"Seneng ketemu mantan?"
Gue lagi siapin sarapan dan Chanyeol dateng ngambil minum langsung nanya gitu. Nyebelin ga sih?"Apaan sih?" Gue males banget harus nanggapin chanyeol pagi-pagi udah nyebelin gitu.
"Apaan apanya? Kan kemarin ketemu mino. Pantes aja gue di bilangin kakak sepupu" lalu pergi gitu aja dia.
"Lo maunya apa sih?" Teriak gue. Dia ga jawab mungkin dia udh dikamarnya kali.
Gue lagi sarapan dan Chanyeol keluar dari kamarnya udah rapih mau kekampus. Dia lagi sibuk KTI-an setau gue.
"Ga ngampus lo?" Tanya dia.
"Enggak" padahal gue ngampus sih tapi males mau barengan sama dia.
"Yaudah gue duluan" katanya sambil pergi gitu aja.
"Lo ga sarapan?" Tanya gue.
"Enggak" teriak dia. Sialan. Gue udh bangun pagi-pagi buat siapin sarapan tapi malah dia ga mau.
🎶
"Lo ga berangkat sama bang Chan?" Tanya Sehun. Gue lagi dijalan dianterin Sehun, tadi gue minta dia jemput soalnya.
"Males gue, makin nyebelin tau ga sih dia"
"Kenapa lagi?"
"Gue udah bangun pagi-pagi buat nyiapin sarapan tapi dia main pergi gitu aja. Nyesel gue"
"Hus! Gaboleh gitu. Lo kan istri, mau bang chan makan atau enggak setidaknya elo udah siapin buat dia"
"Tetep aja nyakitin tau ga ca? Udah pagi-pagi dia nanyain kak mino lagi. Ih!"
Akhirnya guepun sampe kampus, gue kuliah seperti biasa. Gue milih ga langsung pulang, gue udah janjian mau makan siang bareng Hana.
"Kal, lo tunggu di Kantin bentar ya. Gue mau ngasih naskah puisi gue ke anak majalah" kata Hana.
"Oke"
Guepun jalan ke kantin sambil main hape, dikantin gue cuman pesen airputih doang abis itu cari tempat duduk buat nungguin hana.
Ga lama hape gue bunyi, ada line masuk gitu.
Kak Baekhyun
Kal coba liat ke belakang elo deh.Kenapa kak? Apa di belakang gue? Jangan bikin parno dong kak ah! Ga asik nih.
Kak Baekhyun
Horor kal
BangetGa ah! Gue ga mau noleh.
Kak Baekhyun
Yaudah terserah.
Ntar paling elo yang penasaran.Bodo ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfic(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...