43. Ceye itu... #Kala

78.9K 8.3K 203
                                    

Pagi tadi gue dan Sehun jemput mama papa, chanyeol lagi di RS jadi ga bisa nemenin jemput. Dia baru balik ntar sore. Barang-barang perlengkapan gue dan Chanyeol udah gue bawa tadi.

Mama papa gue nempatin kamar yang ditempatin Chanyeol  saat gue masih tinggal dirumah mama dulu.

Sedang gue dan chanyeol tinggal dikamar yang awalnya kamar chanyeol, berubah jadi kamar pengantin kita lalu sempat gue tempatin sendiri. Dan sekarang gue balik nempatin lagi berdua bareng Chanyeol.

Btw, sejak malam itu gue udah belajar sekamar bareng Chanyeol. Sesuai janjinya chanyeol enggak macam-macamin gue, karena capek dia biasanya ngobrol bentar abis itu langsung tidur. Gitu seterusnya.

"Kal, jadi kamu sama Chanyeol tinggal disini sementara?" Tanya mama park.

"Iya ma, sekalian bantuin apa yang bisa kala bantuin mumpung libur" balas gue.

Gue dan mama Park saat ini duduk di tempat tidur kamar gue dan Chanyeol.

"Denger-denger kalian udah sekamar ya?" Tanya mama lagi.

"Iya ma, tapi kita ga ngapa-ngapain kok ma"

"Sayang, mau ngapa-ngapain juga gapapa. Kan udah halal" kata mama lagi sambil senyum-senyum.

"Kala masih risi sama ceye ma, karena dari kecil kala udah biasa nganggap ceye kakak kali ya ma?"

"Tapi sekarang udah bukan kakak lagi kan? Mama denger kalian manggil sayang-sayangan" kata mama lagi.

Gue bingung mau nanggepin ucapan mama gimana. Jadi gue milih ngangguk aja. "Iya ma" balas gue.

Perbincangan gue dan mamanya Chanyeol enggak lama sampai ibu-ibu komplek yang tak lain tak bukan ibu dari para geng kompleknya chanyeol datang kerumah buat ketemu mama papa gue. Khususnya papa sih, karena mereka pada gabisa jenguk papa saat sakit di aussie kemarin.

Gue sibuk bantuin bibi yang bantu dirumah mamanya Chanyeol nyiapin minum, cemilan dan lain-lain sampai hape gue bunyi telepon dari Chanyeol.

"Halo yang? Kamu dimana? Kapan pulang?" Tanya gue.

"Aku di bengkel depan komplek yang, ban mobil pecah. Bentar lagi pulang"

"Kok bisa? Kamu sama siapa? Kak baek dan kak chen? Aku kesana atau gimana?"

"Eeh, ga usah sayang. Aku cuman mau ngabarin kamu doang, takutnya kamu nungguin aku." Kata Chanyeol lalu ketawa.

"Hahaha iya-iya. Kalo pulang hati-hati ya. Aku tunggu dirumah"

"Iya sayang, eh kamu mau batagor ga? Nih ada lewat depan bengkel"

"Enggak ah yang, aku masih kenyang" kata gue jujur.

"Duh ga usah sok diet deh kamunya. Aku beliin ya?" Chanyeol maksa.

"Enggak. Aku baru makan yang. Udah ah. Bilang sama mas-mas bengkelnya cepetan"

"Beneran?"

"Iya sayang"

"Iya deh. Tunggu aku ya"

"Iya hati-hati"

...

Ibu-ibu komplek masih dirumah ditemanin mama dan mamanya chanyeol, papa udah masuk kekamar ditemanin papanya Chanyeol katanya mereka mau ngobrol penting, sedang gue nyiapin makan malam buat Chanyeol. Katanya dia ga sempat makan malam diperjalanan pulang dari rumah sakit tadi.

"Ibu-ibunya lumayan ribut ya kalo ngumpul bareng" kata Chanyeol sambil duduk dimeja makan.

"Namanya juga ibu-ibu. Tumben ngumpul lengkap lagi kan"

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang