———————————————————————
Buku 1 dari Cerita ini Sudah terbit menjadi sebuah novel terbitan Penerbit Romancious.
Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia.———————————————————————
Gue udah nyiapin tenaga dan pikiran gue untuk ini, jadi gue berharap agar kala nerima gue. Gue ga tau sejak kapan gue bisa sesayang ini sama kala. Gue sadar selama ini gue sering banget nyebelin ke dia, gue sering banget marah-marah dan juga sering enggak percaya sama kala. Tapi kalo enggak liat kala sehari tuh gue bener-bener sesak nafas.
Bahkan ada kala kek sekarangpun gue sesak rasanya nunggu dia bengong dari tadi natap gue kebingungan.
"Lo mau ga kal?" Tanya gue lagi.
Kala masih bengong sedetik kemudian wajahnya berubah murung gitu, dan nangis kemudian dia peluk gue.
"Kenapa kal?" Tanya gue sambil balas meluk dia.
Sementara kala nangis akhirnya gue ngajakin kala pulang, tapi kita masih diem dimobil. Kala masih sesegukan di samping gue sambil nutup mukanya pake dua tangan.
Guepun pasangin kala seatbelt trus deketin kala lagi.
"Elo kenapa kal? Gue salah ya? Atau elo enggak suka sama apa yang gue omongin ke elo?" Tanya gue hati-hati.
Dengan mata sembab kala ngelepas tangan dari wajahnya terus natap gue.
"Elo beneran sayang sama gue?" Tanya dia tiba-tiba.
Kini giliran gue yang bengong. Akhirnya gue ngangguk cepat. "Ya, gue sayang sama elo. Elo selalu buat gue kepikiran bahkan uring-uringan kal" kata gue.
"Gue bukan adik kecil lagi dimata elo?"
Gue langsung geleng. "Bukan, dimata gue sekarang elo kala yang berbeda dari kala-kala yang selama ini gue kenal. Elo lebih special sekarang. Maafin gue" kata gue tulus apa adanya.
Dan kala nangis lagi. Guepun segera hapusin air matanya.
"Jangan nangis dong" kata gue trus meluk dia.
"Gue suka sama elo cey" kata kala samar-samar tapi bisa gue denger dengan jelas.
"Gue juga kal! Kita sama. Udah jangan nangis dong" kata gue. Gue emang udah tau kala ada rasa sama gue pas liat dari cara dia cemburu ke saebyeol dari cara kala nurut banget sama gue akhir-akhir ini meskipun dia ga pernah ngomong.
Gue dan kalapun nyampe rumah. Biasanya kita berdua langsung masuk kamar masing-masing sekarang kita duduk di sofa depan tivi diem-dieman.
"Kamu ga ngantuk?" Tanya gue.
"Kamu? Oh jadi sekarang pake aku-kamuan?" Tanya kala terus ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...