Malam ini anak-anak geng komplek pada ngumpul di rumah gue dan Chanyeol. Kita semua mau rapat buat acara dipanti besok. Setelah libur sebulan enggak kepanti karena pada sibuk nyiapin uts.
"Kal nih pesanan elo" Sehun datang-datang langsung duduk samping gue di sofa depan tv dan ngasi gue 5 eskrim magnum favorit gue.
"Thankyou cadel" kata gue langsung buka plastik 7eleven dan ngambil satu eskrimnya buat gue makan.
"Jongin dimana? Bang suho?" Tanya Chanyeol yang baru keluar dari kamarnya ke anak-anak yang dateng. Ada kak Chen, kak Baekhyun kak dio sama Sehun.
Kak baekhyun, kak chen dan kak dio lagi siap-siap main uno sambil nunggu yang lain.
"Jongin jemput krystal, bang suhoo masih nemenin mamanya katanya"
Jawab Kak chen.Akhirnya kita semua nunggun Kak suho, jongin dan Krystal dateng dulu baru mulai rapat.
"Oh iya cey lo jadi beli menuman gelasan kan tadi?" Tanya gue ke Chanyeol yang nontonin anak-anak lain main UNo.
"Oh iya, dimobil. Gue turunin dulu"
Chanyeolpun ngambil sekardus aqua gelas yang dibelinya serta nenteng plastik item dengan tangannya yg juga dipake ngangkat kardusnya."Tadi gue ditelpon mama, minta gue mampir. Ini barang elo yang ketinggalan katanya" chanyeol ngasi plastik item itu ke gue, masih makan eskrim guepun nerima plastik itu dari Chanyeol dan naruh di bawa sofa.
"Ca fotoin gue dong" eskrim yang tadi belom abis gue udh buka lagi eskrimnya yang lain. Cuman buat foto.
Dan Sehunpun fotoin gue. Kali ini pake hape gue biar enggak dinistain Sehun.
Gue langsung update instagram.
234 Likes
Kalaryu21_ Selamat Malam minggu Mblo 😘
View all 38 comments
Hanamoon maruk amat lo! Ya eskrimnya habisin satu dulu baru buka satu lagi.
Realllllmino lucu kal
Newstar92 folback dong kal.
Minolovers ka @realllllmino dia siapa?
Krystalj_ sisain gue! Gue sama jongin udah deket rumah lo.
Kalaryu21_ @hanamoon biarin bilang aja situ sirik kan? Kasian mblo , sini main kerumah gue ada kak @chenchen siap ngecengin elo. Wkwk / haha lucu apanya kak @realllllmino / sudah kak @newstar92/ @krystalj_ iya masih ada sisa 3 nih. Cepet!"Newstar92 ini siapa lo pake folback-folback segala?" Kata Sehun, tumben nih anak engga komen cuman ngeliat doang.
Guepun bisi ke sehun. "Mantannya ceye, dia mau kepoin gue kayaknya"
"Serius? Hahaha" eh si Chadel malah ngakak. Gue juga ikutan dan kita berdua sukses jadi bahan perhatian anak-anak yang lagi main uno.
"Kal lo ngetag gue apaan dah di IG?" Suara kak Chen dia masih fokus ke kartu uno ditangannya dan dia cuman ngelirik-lirik hapenya sekilas.
"Ga ngetag macem-macem kak" kata gue bohong.
Chanyeol tiba-tiba duduk disamping gue dan alhasil gue diapit Para cogan komplek.
"Bagi dong" kata Chanyeol sambil liatin magnum kedua gue yang bersisa setengah.
"Ambil dikulkas gih" kata gue, sisa eskrim tadi sempet gue taruh dikulkas setelah acara foto-foto gue sama sehun.
"Males yang ini aja" kata dia sambil narik tangan gue dan makan magnum sisa gue itu sekali gigit.
"Loh? Udah baikan kalian?" Kak Baekhyun ya lord! Kenapa dia enggak fokus main uno aja yang dari tadi enggak menang-menang malah fokus ke gue dan chanyeol.
"Emang mereka berantem kenapa?" Tanya kak dio yang sama sekali enggak tahu apa-apa di kampus beberapa hari yang lalu. Secara Dia kuliah di universitas yang sama dengan Kak suho dan berbeda dari Gue, chanyeol, sehun dan jongin , kak chen kak baekhyun dan krystal. Kak dio juga jurusannya dokter umum tapi entah mengapa dia lebih interest ke masak memasak.
"Lo tau saebyeol kan?" Kak baekhyun udah siap mau cerita semuanya tapi terhenti saat Kak suho datang bawa burger mcd banyak banget. Disusul jongin dan krystal dan acara rapat kitapun mulai.
...
Kak baekhyun sama kak chen nginep dirumah gue dan alhasil kita berangkat ke pantinya berempat. Kak chen sama chanyeol didepan, gue sama kak baekhyun dibelakang. Yang lainnya berangkat sendiri-sendiri.
"Gue baru liat postingan elo yang ini kal" kata kak baekhyun tanpa liat gue sambil mainin hpnya.
"Yang mana kak?" Tanya gue.
"Ini yang semalem. Ih? Si mino komen nih" kata kak baekhyun dan gue jadi bingung. Darimana kak baekhyun tau siapa mino?
"Kok tahu kak mino kak?"
"Iyalah orang beberapa malam yang lalu kita ributin dia kok" dan guepun langsung natap kearah Chanyeol yang kayaknya mulai gugup nyetirnya gara-gara gue plototin.
"Ributin gimana kak?"
"Chanyeol tuh nanya mino siapa kalik ke jongin sehun di grup."
Chanyeol? Nanya? Di grup pula?
...
sk.
———————————————————————
Buku 1 dari Cerita ini Sudah terbit menjadi sebuah novel terbitan Penerbit Romancious.
Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia.———————————————————————
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Hayran Kurgu(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...