25. Cepet pulang #kala

93.5K 10.4K 540
                                    

Gue bangun pagi dan ternyata udah dikamar aja. Untungnya ga ada Chanyeol. Gue cek jam di hape gue jam setengah 7 pagi guepun bangun cuci muka dan kedapur siapin chanyeol sarapan.

Jam 7 chanyeol keluar kamar udah rapih pake kemeja, celana bahan plus pantofel yang dibelinya semalem.

"Pagi kal" sapa Chanyeol, gue lagi nyiapin pancake buat sarapan.

"Pagi cey, berangkat jam berapa? Kok udah siap gitu baru jam segini" tanya gue.

Chanyeol deketin gue trus naruh dagunya di pundak kiri gue.

"Jam setengah 9 udah disana sih" kata dia. "Bangun jam berapa?" Tanya Chanyeol.

"Setengah 7. Sana dong ntar kemejanya bauk lo deket-deket kompor" kata gue sambil naik turunin pundak gue. Chanyeol ketawa dan menyerah.

"Kamu kekampus sama siapa ntar? Aku telfonin Sehun ya" kata dia selum sempet gue jawab dianya udah megang hape aja.

"Halo? Sehun? Entar anterin kala ngampus ya? Entar gue titip uang bensin di kala deh"

"Yaelah bang, ikhlas kok gue nganterin doang kan searah juga. Gapake uang bensin-bensin segala ah!" Jawab Sehun. Chanyeol sengaja ngeloudspeakerin.

"Ya gue ga enak sama elo soalnya"

"Apaan sih bang? Lo hari ini ya koassnya?"

"Iya nih, gue titip kala ya"

"Iya bang santai. Pantesan bang Baek rempong banget dari semalem"

"Baekhyun mau koas mau enggak mah tetep rempong"

"Bener juga bang. Oke deh bang gue mau mandi dulu. Gue anterin mama ke pasar nih haha"

"Haha tumben mau lo. Iya deh. Thanks ya"

"Iya bang"

Setelah kelar nelponin sehun, Chanyeol pun duduk di meja makan siap makan pancake yang gue siapin didepannya pas nelpon sehun tadi.

"Ntar aku titip uang bensin buat Sehun ya" kata Chanyeol sambil motong pancakenya pake pisau kecil yang gue siapin. Gue yang udah kelar masak pun duduk di kursi depan Chanyeol.

"Kata sehun kan ga usah" gue tarik piring pancake Chanyeol dan potongin pancakenya kecil-kecil.

Dia ngeliat gue terus senyum, dan ini pertama kalinya gue sadar kalo Chanyeol punya Senyum semanis itu. Kamu dari mana aja kal????

"Biarin aja, jejelin di saku kemejanya sampe dia mau! Oke" tanya sambil nyomot potongan-potongan pancakenya yang gue potong.

"Iya iya. Cepet abisin ntar kamu telat" kata gue.

Chanyeol ngangguk dan dia ngelahap habis dua pancake yang dia cocolin ke wipe cream semprotan yang gue siapin.

Gue enggak langsung bersihin piring setelah Chanyeol kelar sarapan yang ada gue ngikutin dia kekamarnya.

"Kamu jangan lupa makan ya disana! Mandi juga! Pokoknya kalo ada waktu disempet-sempetin ya"

Chanyeol yang lagi ngerapiin rambut kemudian narik tas ranselnya pun noleh ke gue. "Iya sayang" jawabnya santai.

"Apaan sih!" Gue belum biasa denger Chanyeol ngomong gitu. Jadi masih rada geli. Manggil aku-kamu sama dia aja gue kadang merinding. Haha

"Apanya yang apaan coba?" Dia deketin gue abis itu meluk gue erat banget. Eh pas gue mau bales pelukannya dia malah lepasin.

"Aku berangkat dulu" katanya sampil jalan tapi masih ngerangkul gue dengan satu tangannya.

"Elo juga jangan lupa makan, kalo malam ini enggak berani dirumah ikut pulang sama sehun aja nginep dirumah mama" kata Chanyeol.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang