"What? Jadi cowo itu datang ke ruang kerja elo dan cerita semuanya?" Tanya Sehun setelah gue cerita masalah gue kedia.
Gue mengangguk."Dan lo percaya gitu aja?" Tanya Sehun lagi.
"Iyalah gue percaya! Ceye kan emang pecicilan, jadi kalo ada orang yang ngelapor gitu kegue ya pasti benerlah"
"Udah tanya bang chanyeol?"
"Mana ada maling mau ngaku ca?"
"Lo beneran Kala yang gue kenal kan?" Tanya Sehun.
"Kenapa nanya gitu?" Gue mengernyit.
"Karena apa yang elo lakuin sekarang ga pernah dilakuin kala yang gue kenal selama ini" kata Sehun mantap.
"Berarti Kala yang elo kenal dulu itu bego banget!" Tutup gue. "Udah Ah, gue bisa telat nih gara-gara lo nahan gue dimobil" guepun buru-buru keluar dari Mobil Sehun yang udah nangkring di depan gedung poli sejak 15 menit yang lalu hanya karena harus cerita kedia dan akhirnya gue yang disalahkan, lah? Yang salahkan chanyeol ya? Kok jadi gue disalahin?
Pagi ini hectic banget pokoknya, gue telat gara-gara sehun yang berujung nyalahin gue kemudian gue lupa bawa buku tebel gue, dan satu lagi gue nabrak orang yang lagi celingak-celinguk depan ruang poli mata.
Astaga Kala.
"Maaf ya pak, saya enggak liat" seru gue menunduk merapikan isi tas gue yang berhamburan. Termasuk Laptop, yatuhan apes amat gue hari ini.
"Eh iya gapapa dok, dokter ga kenapa-kenapa kan? Astaga laptopnya"
Guepun segera ngambil laptop gue meriksa kanan kiri depan belakang, cuman lecet dikit doang. "Gapapa pak, laptop saya enggak kenapa-napa"
"Mas aja dok, saya masih muda" kata nya, guepun ngangkat wajah dan dapatin sosok cawo tampan didepan gue. Astaga, gila semuda ini gue panggil bapak. Dan stylenya sangat enggak cocok juga dipanggil bapak.
Astaga Kala."Oh iya, sorry mas"
"Justru saya yang minta maaf dok karena berdiri di tengah lorong gini" cowo itupun bantuin gue bangun.
"Gapapa mas, saya permisi dulu" kata gue dan segera berlari ke poli gigi, gila aja gue udah telat men. Siap disidang dr. kim.
"Eh kal! Tumben telat!" Hyerin temen gue yang deket sama gue sejak koas nyapague, dia udah stay depan laptopnya enggak tau ngapain.
"Iya nih, gue nebeng temen gue soalnya tadi. Dan apesnya lagi gue nabrak orang lorong depan ruang poli mata"
"What? Hahaha kok bisa?" Hyerin menutup laptopnya dan mendengarkan cerita keapesan gue pagi ini.
...
Dan jadwal istirahat siang gue kali ini benar-benar terusik akan kedatangan Oh Sehun.
"Lo selama ini makan gaji buta ya? Mana ada. Direktur perusahaan property keliaran kemana-mana seenaknya?" Seru Gue. Sesungguhnya gue pengen makan dengan tenang.
"Justru karena gue direktur makanya bisa kemana-mana! Udah itu ga penting, yang penting itu elo harus minta maaf sekarang juga ke bang Chan!"
Gue mendelik menatap sehun dengan Kagetnya. Kok jadi gue yang minta maaf?
"Kok gue yang minta maaf? Yang salah kan dia? Dia dong yang harus minta maaf kegue karena sempat-sempatnya selingkuhin gue! Gatau apa gue sudah mengorbankan masa muda gue buat jadi istrinya dia, ga tau apa sakit ya gue pas hamil sampe cuti koass segala! Dan dia selingkuhin gue? Hello!"
Gue ngomong ga kenceng-kenceng banget tapi, kantin rumah sakit ini ga gede-gede banget, jarak meja satu dan meja lain juga mepet-mepet jadi sukses buat gue dipandangin sama beberapa orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...