2.13 #Kala

59.3K 5.9K 213
                                    

Setelah dari acara kak suho dan mbak irene anak-anak geng komplek memutuskan untuk kumpul dirumah Kak Suho. Udah lama enggak ngumpul lengkap katanya, padahal jongin ga ada, gimana ceritanya lengkap coba?

"Chanyeol mana sayang?" Tanya mama saat masuk kekamar ngecek Axel.

"Rumah kak suho ma"

Mama cuman ngangguk-ngangguk kemudian pamit keluar setelah kecup pipi kanan kiri axel.

Guepun mendekat kearah Axel, seriap waktu setiap malam gue selalu telaah wajahnya dalam-dalam. Ini mah Chanyeol banget.
Dulu kata orang, kalau anaknya cewe bakalan mirip bapaknya, terus kalau anak cowo bakal mirip ibunya. Tapi Axel mirip Chanyeol banget. Bibirnya pas lagi manyun atau serius jadi dikir memble gitu, matanya kalau lagi serius itu bulat banget. Haha

Tiap hari, gue manfaatin waktu gue sama Axel karena seminggu lagi gue harus mulai coas lagi. Biar bisa ngejer yang lain.

Kalau udah kelar koas kan gue tinggal buka praktik dirumah dan bisa jadi mama yang selalu nemanin axel kapanpun.

Dulu, gue enggak nyangka sih bakal punya anak secepat ini. Gue pikir abis koas baru nikah, eh taunya koas belum kelar gue udah punya anak aja. Salahin Chanyeol! Salahin dia yang enggak hati-hati dan enggak pake pengaman! Ish!

Tapi saat liat Axel gini gue jadi menyesal karena mikir kayak tadi. Kalau enggak ada Axel pasti gue dan Chanyeol adanya tiap hari berantem muluk, tiap hari salah sangka mulu, tiap hari chanyeol cemburu. Hahaha

Sambil nunggu Chanyeol pulang, gue ngangkat Axel dari tempat tidurnya dan bawa dia ketempat tidur gue.

Nak, temani mama nunggu papa yang masih bertingkah kayak remaja itu ya.

Tengah malam, sekitar pukul 2 dini hari gue ngelirik jam karena ngerasain tempat tidur yang gerak-gerak pelan.

Taunya Chanyeol yang lagi main bareng Axel sambil tepuk-tepuk tangan dan sukser buat tempat tidur gerak-gerak dan buat gue kebangun juga.

"Sayang? Kebangun? Maaf ya" Bisik Chanyeol pelan.

Guepun cuma ngangguk-ngangguk dan berakhir ngeliatin mereka main.

"Apa sayang? Ganggu mama tidur ya? Iya ya?" Seru chanyeol pelan ke Axel yang sibuk gerakin tangan dan kakinya karena senang. Saking senengnya Axel sampe enggak sengaja nendang muka Chanyeol yang dibalas reaksi luar biasa dari sang papa.

"Aduh! Ih anak papa nakal ya sekarang" dan lagi Axel nendang muka chanyeol lagi. "Aduh!" Seru Chanyeol yang seketika gemas dan cium Axel berkali-kali.

Astaga, Chanyeol kayak orang gila aja ya.

"Kamu baru pulang?" Tanya gue setelah Chanyeol yang sadar kalau Axel mulai lelah dan akhirnya dia nepuk-nepuk Axel pelan.

"Iya, udah tidur lagi. Aku aka yang tidurin Axel kalau kenapa-kenapa" katanya.

"Kalau axel kenapa-kenapa juga butuh aku kali yang. Emang kamu bisa ngasi Asi?"

Chanyeol diam kemudian ketawa kecil.

"Hehe iya sih. Tapi dia gabakal kenapa-kenapa kok. Udah kecapean dianya, tuh liat matanya udah sayu gitu" kata Chanyeol.

Dan alhasil gue dan Chanyeol malah sibuk pandangin Axel sampe kita berdua sama-sama tidur tanpa sempat mindahin Axel ke tempat tidurnya.

...

Pagi ini hari minggu, Chanyeol enggak kerumah sakit karena libur. Jadi kita sempatin kerumah buat ngecek kamar Axel yang katanya udah kelar. Mark Juga ikut, disaat gue dan Chanyeol ngecek ini itu dia asik nemenin Axel.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang