Baru aja selesai gue beresin kamar dan ngatur semua action figure gue ke lemari. Guepun balik ke tempat tidur disana kala udah tidur lelap banget. Mungkin dia capek seharian beresin rumah seisinya bareng mama.
Guepun selimutin dia biar enggak dingin dan ga keganggu tidurnya. Kasihan, pasti dia capek banget, udah rapihin seisi rumah ditambah kamar gue juga.
"CHANYEOL! KALAAAA! anibody home!" Suara baekhyun nyaring banget jir! Guepun keluar kamar dan nutup pintunya rapat-rapat biar enggak ganggu kala tidur.
"Lama banget bukanya! Ngapain lo?" Semprot baekhyun setelah gue bukain pintu buat dia.
"Kala mana bang?" Tanya Sehun.
"Kita main pes dikamar lo ajalah Chan! Gue mau tiduran" kata Baekhyun yang hampir saja buka pintu kamar gue.
"Di ruang tengah aja lah! Dikamar gue ada kala lagi tidur abis bantuin gue kecapean dianya" kata Gue sambil tarik tangan Baekhyun.
"Whaaaat???!" Tanya baekhyun hampir teriak.
"Bantuin apa bang?" Tambah Jongin yang super ngeres sama kaya Baekhyun.
"Dia bantuin gue beresin kamar lah! Ngeres aja otak lo pada. Yang lain mana?" Mengingat cuman Baekhyun Sehun dan Jongin yang dateng.
"Bang suho gatau mungkin ntaran datengnya. Chen gatau juga tuh anak kemana molor kali. Dio katanya nganterin mamanya ke kondangan abis dari kondangan ke sini" absen Baekhyun.
Baekhyun, Jongin, gue dan sehunpun duduk main Pes diruang tengah. Sementara yang main Sehun Versus Jongin dulu. Gue masih capek, sedang baekhyun udah tiduran di sofa kayaknya udan mau tidur aja.
"Kok kala bisa tidur tempat lo bang?" Tanya Sehun penuh tanya. Mentang-mentang nih anak paling dekat sama kala semua ditanyain.
Ya, Sehun Dan jongin itu paling deket sama kala karena mereka seumuran. Dari TK barengan kecuali pas kuliah aja mereka berdua lebih milih teknik industri daripada jadi dokter gigi bareng kala.
"Tau tuh gue udah suru ke kamar dia malah mau tiduran di kasur gue. Takut katanya jadi nunggu kalian dateng dulu"
"Ye, lagian lopada pake acara pisah kamar segala sih. Coba sekamar kan asik euy!" Kata Baekhyun. Gila gue kira dia udah molor aja taunya masih hidup.
"Gue heran bang kok lo mau-mau aja gitu diajak pisah kamar sama kala" kali ini Jongin yang ngomong.
"Ye biarin aja, kala kan jaga diri" sangkal Sehun.
"Jaga diri dari siapa? Bang Chan? Orang dia suaminya kok! Lagiankan pahala buat kala kalik kalo layanin suaminya sepenuh hati" jongin lagi.
"Ey! Kan masih muda! Lagian kan bang chan ada perasaan sama kala kok. Ya kan bang?" Tanya sehun.
"Gatau deh gue" kata gue bingung. Asli bingung. Sampai saat ini gue juga gatau gue punya perasaan apa enggak ke kala.
"Kala tuh masih kayak adik gue sendiri aja gitu. Dia masih anak kecil banget buat gue."
"Jadi kenapa lo mau nikah sama kala bang? Kan kasian kalanya bang! Jahat lo!" Kata jongin kemudian dia teriak karena Sehun berhasil ngebobol gawangnya.
...
Sk.
———————————————————————
Buku 1 dari Cerita ini Sudah terbit menjadi sebuah novel terbitan Penerbit Romancious.
Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia.———————————————————————
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Hayran Kurgu(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...