2.62 FINAL CHAPTER BY #CHANYEOL

36.5K 4.8K 1.2K
                                    

"Lo pernah suka orang selain kala selama hampir 7 tahun menikah bang?" Sehun yang tengah menyiapkan sarapan didapur bertanya. Dan pertanyaannya barusan adalah kalimat pertama yang gue dengar hari ini. Gue baru bangun tidur please-.

Gue mengangguk.

"Siapa?" Tanya Sehun cepat. "Duduk bang" tambahnya.

Gue kemudian menggeleng. "Gapenting juga, lagian lo sadar ga sih ini masih pagi buta dan pertanyaan lo sesensitif itu?" Guepun duduk didepan pantry dapur tepat didepan Sehun yang sedang mengangkat telur ceplok dari wajan.

Ia tertawa "gue tiba-tiba kepikiran aja bang! Karena dulu gue benar-benar ga yakin kalau Kalian berdua akan cocok satu sama lain"

Kali ini gue yang tertawa. "Apa lagi gue"

Sudah hampir setahun gue tinggal berdua doang bareng sehun di apart. Gue dan Kala membuat perjanjian kala itu, bahwa kami berpisah dengan satu tujuan yaitu untuk sukses dan mapan supaya bisa percaya diri mengembalikan kartu kredit yang diberikan papa gue dan papanya Kala untuk membiayai kehidupan gue dan Kala selama hampir 7 tahun ini.

Sekarang Kala udah kerja di Klinik bersama Baekhyun dan Chen, keduanya telah sukses meraih spesialis masing-masing di sana. Baekhyun spesialis Anak, Chen spesialis Kulit dan Kelamin. Kalau dio setahun yang lalu mulai kuliah spesialisnya, dia janji kelar spesialis dia bakal kerja di klinik. Haha kebayang ga? Tiap hari di rumah ketemu mereka bahkan di tempat kerjapun? Pasti bosen.

Gue akan kembali dalam beberapa bulan, dan Kala sama sekali tidak tahu akan hal itu. Ia pikir gue akan terus memperpanjang kontrak kerja gue untuk tahun depan. Padahal dari awal gue membuat perjanjian dengan professor evans bahwa gue hanya akan bekerja satu tahun saja, karena gue menghargai keputusan istri gue. Dan dengan senang hati professor evans mengiyakan, namun dengan syarat gue harus bekerja lebih giat daripada teman-teman gue yang lain.

"Malam ini pulang cepet kan bang?" Tanya Sehun.

"Kenapa?" Tanya gue sembari memikirkan jadwal kerjaan dan operasi gue bersama professor evans hari ini.

"Chaeng mau ke sini nyiapin makan malam"

"Jadi gue gaboleh pulang nih malam ini?"

"Bukan gitu bang! Justru abang harus pulang , kita makan malam bareng!"

"Ganggu dong gue"

"Ganggu apaan sih? Orang gue sama Chaeng ga ada apa-apa kok!" Terang Sehun sembari meletakkan menu sarapan di depan gue.

Setahu gue Chaeyoung sudah punya pacar, tapi dia juga dekat dengan Sehun karena dulu banget gue minta tolong Chaeyoung membantu Sehun urusan kuliahnya. Karena gue kan udah enggak dikampus lagi. Dari sanalah mereka dekat. Di bilang enggak pacaran mereka sedekat itu, di bilang iya si chaeyoung nya punya pacar.

Gatau deh.

...

Menjelang kepulangan gue sibuk banget kerja sampe-sampe kala suka ngomel-ngomel ke gue karena gapernah ngasi kabar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang