8. Mantan #Chanyeol

104K 10.6K 414
                                    

———————————————————————
Buku 1 dari Cerita ini Sudah terbit menjadi sebuah novel terbitan Penerbit Romancious.
Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia.

Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———————————————————————

"Chan lo mau nyusul kala ke cafe ga?" Tanya Baekhyun. Padahal Pak dokternya masih belum keluar, dari kelas dia udah kayak toa aja.

"Ssst!" Setelah semua mata anak-anak yang tadi kearah gue dan baekhyun pada balik seperti semula barulah gue jawab.

"Iya kayaknya. Lo mau ikut?"

Si Baekhyun ngangguk doang trus kitapun keluar dari kelas.

Gue baru mau nelpon kala didepan kelas eh ada orang yang toel-toel lengan gue. Gue kira Baekhyun sih awalnya tapi gue sadar kalo itu bukan dia setelah ngeliat baekhyun depan gue lagi ngobrol sama Chen.

"Chanyeol?" Guepun noleh dan ada Saebyeol disana.

FYI saebyeol itu mantan gue pas SMA dan baru putus pas persiapan-persiapan tes sekolah kedokteran gue 3 tahun yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FYI saebyeol itu mantan gue pas SMA dan baru putus pas persiapan-persiapan tes sekolah kedokteran gue 3 tahun yang lalu. Dan gue sih ga heran liat dia dikampus gue karena salah satu sahabat dia pas SMA juga sekelas sama gue sekarang.

"Eh? Nunggu hyemi ya?" Tanya gue.

"Iya nih. Kita Udah lama ya ga ketemu"

"Loh Saebyeol kan?" Kali ini Baekhyun dan Chen yang tiba-tiba dateng nimbrung.

"Hai Baekhyun, astaga gue terakhir ketemu elo sejak lulus-lulusan."

"Iya nih. Lo tambah cantik aja" kata Baekhyun.

Ga lama Hyemi pun datang.

"Saebyeol, ah kyknya lo harus nunggu gue lebih lama deh. Gue gasengaja ketemu dosen gue nih dan gue harus konsultasi sekarang"

"Yaah, trus gimana dong?" Tanya Saebyeol

"Sama Chanyeol aja, chan temenim saebyeol sebentar ya. Thanks" dan hyemipun pun balik lagi lari entah kemana. Padahal kan gue mau myusulin kala dan Sehun.

"Ga jadi ikut dong lo chan?" Kata Baekhyun.

"Lo aja deh sama Chen, ntar gue nyusul"

"Oke deh"

Baekhyun dan Chen pun pergi sekilas gue denger si chen nanya, "itu byeoli byeolinya chanyeol dulu itu kan? Dia pernah ikut kepanti juga kan dulu?" Wajar sih chen ga begitu kenal sama Saebyeol karena dulu dia SMAnya beda sama gue sama baekhyun.
"Iya, doi cantik banget ya sekarang"
Kata baekhyun.

🎶

Gue ngajak saebyeol duduk di kantin kampus sambil nunggu hyemi.

"Kamu apa kabar?" Tanya Saebyeol

"Gue baik"

"Kamu kapan wisuda nih?" Tanya dia lagi.

"Oktober sih kayaknya. Lo masih di maskapai lama?" Dan si saebyeol ini setau gue pramugari.

Dia geleng. "Aku udah resign, sekarang gue jadi freelance model gitu sama lagi coba-coba bikin brand fashion" kata dia.

Gue sih ngangguk-ngangguk aja.
"Kamu masih sendiri yeol?" Tanya dia. Kebanyakan orang manggil gue Chan dan cuman Saebyeol yang manggil gue Yeol-ie dan dia gue panggil byeol-ie. gue tiba-tiba merinding inget masa-masa alay gue dulu.

"Enggak juga sih, gue ada pacar. ELo?" kata gue. Gini-gini jahat sama Kala, meskipun ga ngakuin dia istri setidaknya gue tetep akuin dia sebagai pacar gue.

"Aku Baru putus sama Joowon" kata dia. Gue tau Joowon itu dengan baik, dia drumer band gue pas SMA dan juga salah satu alasan kuat gue putus sama Saebyeol sih sebenarnya.

"Loh? Gue kira bakal nikah lo berdua" tiba-tiba mukanya si saebyeol masam gitu sih. Anju deh mulut gue, gue lupa kalo sekarang gue lagi ngomong sama cewe. Cewe kan gampang baper. Apa lagi kala tuh akhir-akhir ini dia baper mulu.

Ternyata setelah sekian lama nunggu Saebyeol harus buru-buru pulang karena papanya dibawa kerumah sakit akhirnya gue pun nganterin dia kerumah sakit. Sampe malem gue nenangin dia, dan gue sadar pas si Sehun nelpon gue bilang kalo Kala sendirian dirumah.

Dirumah kala lagi duduk depan tv, semua lampu dia biarin nyala, suara tv kenceng banget. Ketauan banget nih anak lagi takut nih.

"Udah makan lo?" Tanya gue dan duduk di samping Kala.

"Udah" kata dia.

"Pulang jam berapa?" Tanya gue.

"Lebih cepet dari lo sih setidaknya" bales dia. "Dari mana lo? Nemenin mantan ya?"

Gaperlu diragukan pasti ulah baekhyun.

...

sk.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang