Pas liat kala masuk nenteng koper depan pintu jantung gue udah hampir copot duluan. Tapi kala, dia ngerubah semua pandangan gue tentang dia setelah nyikapan keadaan saat itu jadi lebih hangat tanpa kesenjangan apapun. Dia nyikapinnya biasa aja, gue kira dia bakalan kabur atau gimana nyatanya enggak, dia welcome banget sama Saebyeol padahal saebyeol selalu jelek-jelekin dia dibelakang.
Satu lagi sikap kala yang baru gue sadarin saat dia jadi istri gue saat ini.
"Kamu libur ya?" Tanya kala saat gue sedang jalan menuju dapur dia udah berdiri disana sambil nuangin teh di cangkir.
"Iya, kamu mau kemana biar aku temenin" kata gue sembari duduk dimeja makan.
"Enggak kemana-mana" jawab dia dan naruh secangkir teh anget didepan gue. "Bytheway kamu tau ga dimana cari jasa bersih-bersih rumah?" Tambah kala.
"Gatau, emang kenapa?" Emang kala nyari jasa bersih-bersi buat apa? Apakah separah inikah rumah ini setelah ditinggalin dia selama sebulan jadi harus pake jasa bersih-bersih segala.
"Papa mama mau liburan kesini seminggu lagi, jadi mama minta aku bersihin rumah"
"Kenapa enggak tinggal disini aja?" Tanya gue.
"Aku udah nyaranin gitu, tapi papa pengen dirumahnya." Kata kala.
"Oh gitu, ntar kita kerumah mama aja sekalian tanyain kali aja mama tau dimana cari jasa bersih-bersih"
"Ah, boleh deh. Aku telpon mama dulu" kata kala hendak beranjak dari tempat duduknya.
"Ey mau kemana?" Tanya gue.
"Ngambil hp"
Guepun ngeluarin hape gue dan segera nelpon mama, dan minta kala yang ngomong.
"Euhm yeoli?" Kedengeran suara mama dari ujing telepon.
"Mama? Ini kala" sapa kala.
"Kala? Kamu udah balik sayang? Sejak kapan? Terus papa kamu gimana?"
"Iya ma, kala pulang kemarin sore. Papa udah baik-baik aja ma"
"Syukur ya Tuhan papa kamu baik-baik aja"
"Oh iya ma, kala sama ceye mau main ke rumah mama boleh ga?"
"Astaga kok mau main pake acara izin-izin sih! Kan rumah mama rumah kalian juga, dateng aja . Makan siang disini ya. Mama mau telepon papa biar makan siang di rumah"
"Iya ma, bentar lagi kita kesana abis ceye mandi"
"Iya sayang mama tunggu yaaa"
"Iya mama, daaah"
"Ehm, dah"
Kala pun nutup teleponnya sama mama, gilak mama sama sekali enggak nanyain gue.
"Mama sayang banget ya sama kamu, sampai aku yang anaknya aja enggak ditanyain" kata gue. Kala awalnya bengong abis itu langsung senyum lebar.
"Oh iya dong. Kala gituloh"
"Ish nyebelin ya" kata gue sambil cubit pipinya kala yang kalau gue liat-liat sudah mulain menggendut.
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...