Haloo~
Aku mau ucapin terimakasih untuk teman-teman yang sudah baca WGM sejauh ini.Untuk 2 chapter terakhir kalian bisa baca di Novel WGM versi buku yaa
Novel WGM sudah di Cetak oleh penerbit Romancious Agustus lalu, dan Sekarang bukunya udah bisa dicari di gramedia-gramedia, toga mas, dan gunung agung di seluruh indonesia!
Dan ini penjabarannya apa sih yang membedakan work ini dengan versi cetak? Simak yuk!
1. Bahasa.
Bahasanya aku ganti jadi baku. Tapi tenang aja, biar baku tapi nggak kaku, kok. Masih dengan bahasa yang dipakai sehari-hari. Kalian bisa liat work aku yang lain, bahasanya kira-kira kek gitu. Haha. Biar apaaaa? Biar berasa gitu hawa-hawa fanficnya xD2. Setting tempat.
Setting tempat nya sekarang lebih jelas, yaitu di Seoul!3. Chapter baru/BONUS CHAPTER
Ada chapter baru yang nggak pernah ada di Wattpad! (So, kalian enggak akan merasa rugi buat beli bukunya. Ini untuk menangkis pemikiran, "Ngapain beli buku? Di Wattpad kan udah lengkap" hahaha). (KARENA 2 chapter terakhirnya ku hapus jadi kalian bisa baca 2 chapter akhir dan bonus chapter di buku)4. Cerita lebih padat dan jelas.
Di Wattpad kan amburadul tuh. Nah di buku lebih terarah gitu 😆5. Seperti yang sering aku katakan di Instagram, baca wgm versi cetak ini serasa baca cerita baru tp dengan tokoh dan perasaan yang familiar~ susah bahasainnya deh. Enakan dibeli dan dibaca langsung aja 😄
Yak masih banyak lagi sih bedanya, nanti kalian temukan sendiri di buku yaaa~
Sejak agustus 2018 sampai sekarang WGM udah masuk cetakan kedua.
Cetakan pertama ekslusive dengan cover seperti dibawah ini
Nah untuk cetakan kedua dan seterusnya (Amin🙏🏻) covernya ganti warna jadi lebih cerahBeda cetakan 1&2 hanya dicover doang kok guys isinya sama aja :)
Haha selama ini banyak yg duga kalau cover ungu adalah buku ke dua haha bukan guys itu buku 1 tapi diganti covernya aja :)
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...