2.9 #Kala

59.2K 6.1K 182
                                    

Kemarin Chanyeol minta peluk karena takut gue lebih sering peluk Axel daripada peluk Dia. Dan sekarang, gue yang takut kalau Chanyeol lebih sayang Axel daripada gue. Iya gue satakut itu, padahal Axel sama-sama milik gue dan juga Chanyeol.

Dari semua pesan yang chanyeol kirim pasti dia lebih duluan nanya tentang Axel.

Sayang, Axel udah mandi? Masih tidur? Enggak nangis kan?. Aku kerja dulu ya.

Kalau enggak gitu.

Axel enggak rewel kan? Kalau nangis artinya dia laper. Dia lagi ngapain?

Please Bapak Park Chanyeol! Istri juga diperhatiin dong!

"Kamu kenapa yang?" Tanya Chanyeol, dia baru aja pulang kerja, dan sekarang udah standbay depan tempat tidur Axel tanpa gabti baju atau mandi dulu.

"Kenapa apanya?" Tanya gue yang saat ini masih duduk ditempat tidur sambil baca buku.

"Muka kamu kusut gitu"

Gimana ga kusut? Pulang kerja cium istri dulu kek! Ini mah enggak!

"Jangan pegang anak aku! Sana mandi dulu cuci tangan, Baru pegang!"

Bukan jawab langsung dia malah senyum. "Acel anak aku juga kali yang" katanya sambil bangun.

"Terserah" seru gue dan lanjut baca.

"Kamu kenapa sih yang?" Kali ini dia mendekat dan duduk di samping gue.

"Bisa mandi dulu ga sih? Kan tempat tidurnya dipake tidur axel juga nanti!"

Chanyeol keliatan bingung. Dia bangun sambil buka kancing kemejanya satu-satu.

"Kenapa sih? Kok kesel gitu" katanya.

Gue enggak jawab, masa bodo lah. Akhirnya karena gue enggak jawab Chanyeolpun masuk kamar mandi tanpa ngomong lagi.

"Nak, mama salah ya? Abisan papa kamu sih!"

...

"Aku salah ya?" Tanya Chanyeol setelah mandi. Gue lagi gendong Axel menghadap jendela didalam kamar.

"Yang, jawab dong" seru dia tiba-tiba berdiri didepan badan gue.

"Apaan sih?" Tanya gue males.

"Kamu kenapa? Kenapa nyuekin suami gini?"

Gue mulai pasang wajah males. "Abis kamu-"

"Kamu apa sayang?" Tanya Chanyeol, gue belum kelar ngomong.

"Abis kamu ga pernah apa sekali tanya kabar aku gimana! Selalu kalau kirim chat pasti yang ditanya Acel! Aku ga pernah! Sekalipun"

Bukan jawab dia malah senyum geli-geli gimana gitu! Kan gue makin kesel.

"Sayang astaga! Hahaha" dia ketawa lagi. Ah tau ah! Males gue! Guepun langsung bawa Axel menjauh dari Chanyeol. Tapi bukan Chanyeol kalau dia enggak langsung narik baju gue bagian belakang. Ish kan! Ga romantis kan!!

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang