1.9 tahun kemudian...
"Kala! Ntar aja gangguin Shacy nya! Buruan ntar kamu telat lagi!" Mama gue dari lantai bawah rumahnya udah teriak-teriak enggak jelas, gue sama Chanyeol masih dikamar mas kama dan istrinya cuman buat gangguin shacy tidur pagi-pagi.
"Ayo yang" ajak Chanyeol.
Gue kecup Shacy sekali abis itu langsung bangun ikutin Chanyeol turun dan berangkat kesalon.Hari ini gue diwisuda, beruntung chanyeol lagi dapat libur jadi bisa nemenin gue wisuda.
"Ma, ntar kala ama ceye aja ya yang pergi duluan. Ntar ceye bakal hubungin mama"
"Oh gitu? Oke deh" balas mama.
Setelah pamit gue dan chanyeolpun bergegas kesalon dengan segala macam perlengkapan wisuda, toga dan lainnya.
"Degdegan?" Tanya Chanyeol ke gue yang sibuk chat-chatan bareng krystal dan Hana yang juga akan ke salon yang sama.
"Iyaa, gimana dong?" Chanyeol cuman ketawa kecil.
"Mau ke mcd dulu beli sarapan?" Tanya chanyeol lagi.
"Enggak yang enggak keburu"
"Oh kalo gitu aku anter kamu dulu, ntar aku balik beliin sarapan ya"
"Iiihh kok baik sih yang?"
"Apaan sih!"
Kami berdua berakhir ketawa bareng.
Sehabis dari salon gue dan chanyeol langsung keauditorium kampus, gue masuk duluan sedang Chanyeol masih diluar nunggu mama papa gue, mama papanya dia juga mas kama dan istrinya juga shacy. Gue jadi mikir wisuda nya chanyeol taun lalu ga serepot-repot ini.
...
Sekeluar gue dari auditorium gue langsung disambut Chanyeol.
"Mama papa mana?" Tanya gue.
"Disamping, kasian sama Shacy panas" balas Chanyeol
Gue cuman ngangguk abis itu ngikutin chanyeol jalan ketempat keluarga gue nunggu. Ada kak Suho,kak chen , kak baekhyun, juga kak dio dia juga dapat libur koas hari ini.
"Sehun sama Jongin belum keluar?" Tanya gue ke mereka setelah ramah tama ngucapin selamat kegue.
"Belum, kan fakultas teknik paling terakhir sih biasanya" jawab kak Baekhyun.
"Kamu ga minum yang?" Tanya Chanyeol sambil nyodorin gue sebotol air minum yang langsung gue terima tanpa babibu. Setelah itu gue dan keluarga gue juga keluarga Chanyeol foto bareng dimana kak Suho bersedia dengan sabar jadi tukang foto sehari. Galama Sehun dan Jongin juga keluar bareng keluarga mereka masing-masing.
Gue juga bahkan ga nyangka bisa lulus bareng Sehun dan Jongin yang disuruh belajar aja bukan main malesnya. Emang dasar pada pinter sih jadi gabutuh belajar banyak.
Sama dengan rangkaian acara wisudanya Chanyeol, malamnya keluarga gue ngadain acara makan malam keluarga. Besok malam kita pada nginep di villa keluarganya Chanyeol bareng keluarga besar gue dan chanyeol serta anak geng komplek.
"Kamu mulai koasnya kapan dek?" Tanya mas kama ke gue yang lagi gelitikin shacy bareng chanyeol.
"Gatau juga mas, mungkin dua atau tiga bulan kedepan" balas gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfic(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...