44. Khawatir #Chanyeol

76K 8.3K 73
                                    

———————————————————————
Buku 1 dari Cerita ini Sudah terbit menjadi sebuah novel terbitan Penerbit Romancious.
Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia.

Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———————————————————————

Gue dan kala sudah menjalin hubungan yang sangat baik selama beberapa bulan ini, gue dan kala juga udah tinggal dikamar yang sama. Kita juga lebih banyak ngobrol, seolah ngobrol adalah ritual rutin yang selalu kita lakukan sebelum tidur.

Selama hampir sebulan ini gue dan kala tinggal dirumah mama lagi atas permintaan kala selama papa dan mamanya liburan. Dan pagi ini kala sedang tidak dalam kondisi baik, sementara gue harus kerumah sakit.

"Kamu gapapa kan aku tinggal?" Tanya gue masih ditempat tidur dengan kala yang masih nyaman membenamkan wajahnya di dada gue.

Kala mengangguk singkat. "Gapapa yang, paling setelah minum jahe anget dari mama juga aku sembuh" kata dia.

"Gamau ikut ke RS aja sama aku? Sekalian periksa"

"Enggak usah yang, aku cuman pusing dikit kok" tolak kala lagi.

"Ntar kalau kenapa-kenapa langsung minta mama anterin kamu ke Rs ya!" Kata gue, dan kala geleng lagi. "Aku ga bakal kenapa-kenapa sayang tenang aja" seru kala sambil mengadah natap gue kemudian tersenyum kecil.

"Iyain aku kenapa yang, biar aku ga kepikiran" kata gue, ini pertama kalinya gue liat kala selemah ini, sejak menikah kala ga pernah ngeluh pusing ataupun sakit apapun ke gue. Apa mungkin gue aja yang ga pernah tahu? Mengingat hubungan gue dan kala dulu jauh dari kata care.

"Iya deh iya, kamu enggak siap-siap?" Tanya kala.

"Masih pagi kok, ntar aja" kata gue kemudian narik dia lebih dekat.

...

Dirumah sakit gue masih kepikiran kala, gue juga beberapa kali dapat teguran dari senior ataupun dokter yang ngeliat gue kurang konsentrasi hari ini.

Sampai gue cari cara agar bisa hubungin kala disetiap kesempatan nanyain kabar nya.

"Kamu kok nelpon terus yang? Lagi banyak waktu kosong ya?" Tanya kala dari seberang telepon.

"Iya yang, kamu gimana keadaannya? Masih pusing? Badannya masih demam?" Tanya gue, sambil bohong.

"Aku baik-baik aja kok, mama papa minta aku istirahat dikamar"

"Oh iya deh, kamu istirahat ya. Ntar aku hubungin lagi"

"Iya yang"

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang