Hari-hari gue setelah ditinggal chanyeol enggak seringan yang gue pikirkan, gue pikir gue gabakal kesepian karena banyak yang nemanin gue. Tapi nyatanya tetep aja kesepian. Sekarang, Ke RS dianter Sehun kadang kalo dia ada meeting mendadak ketemu klien gue pulang naik taxi.
"Lo bawa mobil?" Tanya Sehun dari ujung telepon.
"Iyalah. Kenapa?"
"Hampir gue jemput, anak-anak ngajak makan malam bareng"
"Oh ya? Gue pulang dulu aja kalo gitu, gue ngajak acel ya"
"Iya deh kalo gitu, ntar berangkat bareng gue"
"Iya"
"Lo udah mau pulang tuh?"
"Iya bentar lagi"
"Yaudah, hati-hati kal"
"Oke ca"
Sehun, bener-bener berperan sebagai pengganti chanyeol setelah chanyeol pergi. Apa-apa yang gue lakuin dianya selalu khawatir.
Pas gue tanya dia kenapa, dijawab gini sama dia. "Bang chanyeol kan ga ada, setidaknya elo masih punya temen cowo kayak gue yang khawatir sama elo"
Gitu.
Baik kan Sehun.
Jangan iri, karena cuman gue yang punya temen macem dia.
...
Sesampe rumah Axel nyambut gue bareng mbak nya.
"Mama mana mbak?" Tanya gue.
"Didalam dok, sama bu yoora"
"Oh gitu, aku bawa Acel nya ya mbak"
"Oh iya dok"
Guepun bawa Axel masuk kedalam rumah.
"Udah pulang sayang?" Tanya mama.
"Iya ma" guepun duduk dulu bareng mama dan mbakyoora didepan tv.
"Tadi sehun telpon mama, katanya kalian mau makan malam"
Nah, Apalagi kurang nya sehun?
"Iya ma, aku bawa acel juga ya ma"
"Gapapa? Ajak mbaknya juga aja?"
"Gausah ma, kala bisa jagain Acel sendiri kok"
"Oh yaudah. Sana siap-siap gih. Acel biar mama aja yang pegangin"
"Oh gitu. Iya deh ma"
Guepun kekamar mandi siap-siap sebelum dijemput sehun, setelah itu gue turun bawain pakaian ganti buat Axel.
"Acel mau jalan-jalan bareng om tante sayang?" Tanya mama ke arah Axel yang sedang gue gantikan pakaiannya.
"Enggak ajak oma? Kok acel jahat enggak ajak oma jalan-jalan?" Kata mama lagi.
Dengan wajah riang dan teriakan-teriakannya yang lucu Axel merespon perkataan mama.
"Ga ajak mbak nami?" Tambah mbak yoora kemudian namipun mendekat kesanping Axel.
"Adek Acel mau kemana?" Tanya nami polos.
"Mau pergi sebentar, boleh ya?" Jawab gue.
"Nami ikut ya, mom nami ikut ade acel ya" nami merenget ke mamanya. Berhubung kalo nami ngambek suka drama dan panjang banget akhirnya gue dan mbak yoora sekongkol buat iyain aja naminya biar cepet haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fiksi Penggemar(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...