2.63 FINAL CHAPTER BY #KALA

46.8K 4.5K 921
                                    

Gue terlonjak Kaget saat membuka pintu Kamar dan mendapati sosok familiar tengah tersenyum lebar mendengarkan ocehan demi ocehan yang dilontarkan Axel.

"Surp———-rise" katanya lalu diam. Guepun ikut diam, ia terlihat lebih kaget daripada gue.

Tepan tujuh bulan yang lalu, chanyeol pulang untuk menemui gue dan Axel setelah berpisah selama 5 bulan lamanya. Ia menghabiskan waktu selama dua minggu masa cutinya hanya untuk gue dan Axel, mengobati rasa rindu kami ke dia.

Dan dua bulan setelah kepulangannya gue baru sadar akan masa haid gue. Gue pikir gue gabakal hamil lah, karena Chanyeol kan cuman 2 minggu disini. Taunya Tuhan berkata Lain, Tuhan kembali mempercayakan gue untuk menjadi seorang calon ibu.

Dengan kekuatan dari seluruh keluarga gue meminta pada semuanya, termasuk Sehun yang saat itu tinggal bersama Chanyeol di California untuk tidak mengatakan apapun pada Chanyeol prihal kehamilan gue ini.

Gue takut ia goyah, gue takut ia khawatir dan malah meninggalkan kesempatan emasnya untuk memiliki pengalaman kerja ditempat yang bagusnya demi gue.

Gue meyakinkan semuanya kalau gue pasti akan baik-baik aja, dan atas kuasa Tuhan. Kehamilan gue kali ini sangatlah mudah, yaa meskipun sempat dirawat inap di RS dua kali,  tapi menurut gue kehamilan gue kali ini lebih mudah daripada Axel dulu.

Dan sekarang sudah 7 bulan umur janin yang gue kandung. Gue minta pada dokter Taeyeon untuk enggak ngasih tau gue jenis kelaminnya, agar gue juga ikut merasakan bagaimana terkejutnya chanyeol nanti saat tau gue udah melahirkan aja. Selama ini videocallan juga gue selalu nutupin perut pake bantal atau selimut.

Tapi taunya, niat mengejutkan dia malah lebih mengejutkan gue.

Dia pulang, tanpa kabar tanpa berkata apa-apa.

Dia pulang, bukan liburan tapi menetap dan gabakal balik ke California lagi.

What a surprise?

Haha

Konyol, setelah adegan tangis-tangisan di pintu kamar. Gue dan Chanyeol sekarang malah saling menertawakan, bahwa kami berdua berhasil mengejutkan satu sama lain.

"Mama jahat banget ga kasih tau aku kalau Kala hamil!" Seru Chanyeol.

"Hahaha kala yang minta!" Balas mama.

"Yang penting Kalanya Sehat bayinya sehat" tambah papa.

Saat ini kita sedang di ruang tengah, berkumpul sebelum makan malam siap.

"Kamu udah tahu jenis kelaminnya?" Tanya Chanyeol kemudian.

Gue menggeleng. "Enggak tahu. Aku minta dokter Taeyeon rahasiain"

"Kok gitu?" Tanya nya bingung.

"Biar kejutan" balas gue.

"Udah ga usah bahas kejutan lagi deh! Jantungku hampir copot tadi tau ga!" Kata nya sambil memegang dadanya.

Lalu Axel tiba-tiba mendekati Chanyeol. "Sakit pops?" Tanyanya lalu ikut memegang dada Chanyeol.

Kita semua kompak tertawa karena tingkah Axel yang lucu saat khawatir pada poppanya yang dipikirnya sedang kesakitan. Chanyeolpun bertingkah pada anak sematawayangnya itu dengan pura-pura merintih kesakitan. Dasar, bapak anak sama aja.

Setelah makan malam, geng komplek yang tahu kabar Chanyeol pulangpun ngumpul dirumah, minus Sehun. Jongin setelah krystal lahiran dua bulan setelahnya langsung balik. Karena kuliahnya udah kelar. Sekarang dia kerja di perusahaan papanya, jadi anak boss. Haha.

"Lo kenapa ga ngasih tau gue Kala hamil?" Tanya Chanyeol pada Kak Baekhyun yang saat ini lagi main pesawat-pesawat kertas bareng Axel, masih kekeuh menyalahkan orang-orang.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang