Setidaknya, meskipun gue bilang enggak ya maksa kek. Ini malah main tinggal aja, lagi.
Chanyeol kok akhir-akhir ini nyebelin ya?Beruntung ada Taksi kosong yang baru aja nganter penumpang tepat dipintu masuk IGD, akhirnya gue naik taksi dengan selamat.
Gara-gara Sehun nabrak Mura, gue jadi inget Taera, Sahabat gue diSMA dulu. Dia meninggal karena kecelakaan. Alhasil bukan kerumah gue malah minta supir taksinya anterin gue ke makam tempat dimana Taera dimakamin. Sebelumnya gue mampir dulu ketoko bunga, setidaknya kesana gue harus bawa satu ikat mawar kuning kesukaan Taera dan satu tangkai mawar merah seperti Cerita Disney Favoritnya, Beauty and the Beast.
"Hi Tae, gue baru bisa dateng lagi. Sekarang gue udah punya anak Tae. Namanya Axel, seandainya elo masih disini sama gue, Krystal, jongin dan Sehun elo pasti seneng karena bakal ada yang manggil elo Aunty. Meskipun elo disana, Gue bakal tetap cerita tentang elo ke acel suatu saat nanti, dan dia bakal manggil elo Aunty" gue kemudian ketawa kecil. Tolol banget gue, ngobrol ke batu nisan persis sama kek gue biasa ngobrol bareng Taera.
"Jongin di Belanda, Krystal Kerja, Sehun di RS ngurusin urusannya karena nabrak anak orang. Gue sendirian enggak ada teman pas ingat elo, gue jadinya kesini. Sepi ya? Gue yang hidup sama mereka aja merasa kesepian Tae"
Gue buang nafas kasar.
"Gue lagi kesel sama Ceye! Ceye yang dulu selalu isengin gue, dan selalu perhatian atas apa yang gue lakuin itu sekarang udah enggak ada. Adanya Ceye yang sibuk ini itu, atau mungkin sibuk selingkuh. Entahlah"
"Iya Tae, Ceye gaa mungkin sejahat itu nyelingkuhin gue kan?"
"Mungkin perasaan Gue aja yang lagi emosi kali ya?"
Gue cukup lama curhat sama Taera, sampe gue lupa waktu. Tapi entah kenapa gue males balik kerumah. Bener ada Axel, tapi gue yakin mama pasti jagain Axel dengan baik. Gue pengen sendirian dan akhirnya gue putusin setelah balik dari makam Taera gue diam di Cafe yang tak jauh dari makam. Cafe dengan interior sederhana dan nyaman. Gue yakin bisa ditidur disini saking nyamannya.
Hape gue bunyi dari tadi, panggilan dari mama.
Gue abaikan sementara. Mama anakmu ini butuh 'me time' sebentar aja. Sebelum malam pulang kok.
Sendirian didalam waktu yang lama juga bikin bosan, alhasil gue nelpon krystal dan nyusul dia kerumahnya yang kebetulan dia pulang kerja lebih cepat hari ini.
"Jadi elo lagi kesel sama kak chanyeol? Makanya kabur dari rumah gitu?" Tanya Krystal sambil ngeletakin segelas jus mangga didepan gue.
"Gue enggak kabur klee, cuman telat pulang aja" balas gue.
"Ckck sama aja! Lo ga kasian apa sama acel? Seharian pasti butuh elo"
"Mama enggak mungkin telantarin Acel klee, jadi gue cukup tenang kalo urusannya Acel mah"
"Kak chanyeol kenapa sih?" Tanya Krystal kemudian.
Guepun cerita ke krystal dari awal masalah gue dan Chanyeol, masalah spesialis, klinik, dan hingga kejadian semalam dan hari ini.
"Inget ga boleh soudzon!"
"Gue enggak soudzon! Gue liat dengan mata kepala gue sendiri ceye senyumnya banget eeh pas tau ada gue wajahnya langsung berubah. Aaakkh kesel deh kalau mikirin kejadian tadi"
"Kali aja Kal Chanyeol kaget, kok elo tiba-tiba ada disana kan?! Bisa jadi"
"Klee yang teman elo gue apa ceye sih?"
"Elo!" Balas Krystal kemudian ketawa, guepun ikut ketawa. Tapi ketawa kita berakhir saat hape krystal berbunyi dan tulisan dilayar hapenya.
'Kak Chanyeol'
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfic(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...