Siang ini gue udah boleh pulang kerumah, pulangnya kerumah mama. Rumah gue mau dirapiin dulu baru bawa Axel kesana.
Katanya Chanyeol kamarnya dia yang dulu itu mau dijadikan kamar buat Axel, jadi barang-barangnya dia yang masih disana mau dirapikan dan dipindahkan diganti dengan barang-barang punya Axel.
Lagipula gue musti belajar banyak buat ngerawat Axel ke mama dan mamanya Chanyeol dulu, baru mereka siap ngelepas gue setelah mereka anggap gue mahir dalam merawat axel.
Gue udah bisa jalan kemana-mana dan itu amat melegakan. Jadi gue enggak ngerepotin mama dan orang lain lagi.
Gue sama mama lagi rapiin barang-barang dikamar baik itu kado ataupun barang-barang keperluan gue yang mama angkut dari rumah, tiba-tiba chanyeol masuk keruang inap gue.
"Loh sayang? Enggak kerja?" Tanya gue
"Kerja, kebetulan lewat jadi mampir" katanya mendekat lalu cium kening gue.
"Acel mana?" Tanya chanyeol.
"Diruang bayi, lagi dimandiin" balas gue.
"Oh gitu, maaf ya ga bisa anterin pulang" katanya.
"Iya gapapa, lagipula ada mas kama kok"
"Iya sih, tapi aku janji pulang cepet"
"Iya sayang"
Chanyeol beneran cuman mampir abis itu dia keluar lagi buru-buru.
Enggak lama, Mas kama dateng bareng mama Park. Mbak Yejin istrinya mas kama sama papa nunggu dirumah.
Siangnya setelah checkup terakhir ke dr.Taeyeon akhirnya gue pulang. Dibantuin Kak Baekhyun juga Kak Chen yang kebetulan ada dirumah sakit, Chanyeol katanya ikut operasi dadakan bantuin seniornya.
"Loh mah? Ini tempat tidur bayinya siapa yang ngasi? Kayaknya kala belum sempat beli" kata gue saat masuk ke kamar sambil gendong Axel.
"Berempat" balas mama park kemudian ketawa kecil diikutin mama.
"Serius? Waaah lucuu. Cocok sama konsep yang kala sama ceye mau buat kamar Axel nanti"
"Iya memang, mama kan tanya chanyeol mau yang mana" kata mama.
Gue cuman senyum geleng-geleng lalu masuk kekamar, tidurin Axel ke tempat tidur gue dan Chanyeol yang udah pulas dari tadi dijalan.
Enggak lama setelah kita nyampe rumah, para mama geng komplek datang. Pada penasaran pengen liat Axel selaku cucu pertama sekomplek raya. Haha
"Waktu tante liat pertama kali mirip Chanyeol sekarang kok mirip kala?" Seru Mamanya kak Baekhyun.
"Telinganya mirip Chanyeol" tambah mamanya Kak dio.
Kemudian mereka ketawa, namanya ibu-ibu ya.
"Terus kalau nyambung koas lagi nanti axel gimana kal?" Tanya mamanya Sehun.
"Mungkin dianterin kerumah mama atau enggak kita sewa babysitter tan" balas gue. "Kala belum omongin sejauh itu sih sama Chanyeol"
"Anterin ke tempat mama ajalah, lumayan sewa babysitter sekarang kan mahal. Terus penanganannya enggak seintens omanya" Kata mamanya Chanyeol.
"Iya bener juga" balas mamanya kak Suho.
"He'euh bener, lagipula kan disini banyak yang jagain. Kalau mama nya kala dan mamanya chanyeol ga bisa kan masih ada tante yang nganggur" tambah mamanya kak Baekhyun.
"Duh! Kamu udah kebelet banget ya punya cucu mbak" seru mamanya Sehun ke mamanya Kak Baekhyun.
"Iya ih! Tapi Baekhyun ga pernah bawa cewe kerumah" balas mama kak baekhyun lagi. Kontan para ibu-ibupun ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...