KALA!
Jongin dan Sehun lagi ngegaduhin kamar gue. Jongin dikasur sambil main laptop, Sehun disofa sambil nonton tv.
"Kita gajadi belajar nih?" Tanya gue.
"Kan gue udah bilang ke elo kalau gue gangerti Kimia" seru Jongin.
"Elo?" Tanya gue ke Sehun.
"Apalagi gue. Yang paling jago kan elo kal?" Balas Sehun.
Gue diam.
"Ke ceye aja yuk! Belajar di dia. Gue juga ga ngerti"
"Abang-abangnya lagi ngumpul rumah bang Suho tuh" seru Jongin.
"Nah! Kebetulan. Bisa minta ajarin mereka semua"
Sehun dan Jongin saling pandang kemudian mengiyakan ajakan gue.
Kita bertiga akhirnya datang kerumah Kak Suho dalam rangka belajar. Berhubung disana tengah berkumpul 4 anak kedokteran , Chanyeol , kakbaekhyun, kak chen dan kak dio.
"Loh? Orang pinter mau belajar ke kakak ya?" Seperti biasa, Chanyeol tuh ga pernah enggak nyebelin! Itu yang buat gue gapernah manggil dia dengan sebutan 'kak' didepan seperti yang lainnya.
"Please malam ini jangan nyebelin!" Gue beri peringatan sambil naik keatas kasur kingsize punya kak Suho. Chanyeol dan yang lain cuman ketawa aja. Mereka udah paham bagaimana gue dan Chanyeol kayak tikus dan kucing, gapernah akur.
"Lah ini kan gampang aja, tuh cara-caranya ada di halaman ini. Gampang kan?" Seru Chanyeol ikut duduk diatas kasur kak suho sama gue.
"Iya emang caranya ada disana! Tapi gue ga ngerti! Ajarin gue"
"Makanya dibaca dulu Kala, ntar yang enggak dingertiin baru tanya kakak ya"
Ih nyebelin ga sih! Gue kan bilang ga ngerti jadi ya memang ga ngerti! Mau dibaca sampai kapanpun gue ga ngerti! Bukan berarti gue bodoh, tapi ya memang masalah yang ini bener-benar susah buat gue.
Gue ngelirik Kak Baekhyun yang sibuk main Hape sambil makan cemilan.
"Gue ga pinter dikimia kal" kata dia cepat.
"Diantara kita yang paling jago kimia itu chanyeol kal" tambah kak Chen.
Kak dio lagi enggak ngumpul ternyata. Seandainya ada dia gue ada tempat nanya selain chanyeol yang super nyebelin ini.
"Udah! Dibaca aja!" Bentak Chanyeol.
Ini Jongin Sehun bukan ikut belajar malah duel nge-pes! Sialan.
"Udah ah! Ntar gue baca dirumah aja!" Kata gue sambil merapikan buku gue.
"Elo niat belajar atau enggak sih? Dirumah kan elo ga ada tempat nanya! Baca disini aja mumpung ada gue!" What? Kok dia jadi bentak gue.
"Enggak!" Balas gue.
"Ish! Yaudah!" Chanyeol ninggalin gue gitu aja kemudian ikut nontonin Jongin dan Sehun. Kemudian enggak lama dia fokus ke HP nya.
Entah kenapa, gue ngerasa sendiri. Gue kasian aja sama diri gue sendiri sekarang. Semua pada sibuk dengan diri masing-masing.
Kak suho fokus di meja belajarnya ngetik dilaptopnya entah apa. Kak baekhyun masih kayak tadi. Kak Chen nonton di laptopnya. Jongin Sehun main Pes. Chanyeol? Bodo! Gue gamau liat dia.
Seandainya besok bukan uas gue bakal pulang dan tidur nyenyak malam ini. Tapi besok uas! Gue harus mengerti materi yang ini, karena dijamin 100% soalnya bakal keluar. Ditengah kesendirian gue akhirnya gue pun coba baca-baca lagi, corat-coret sana sini demi apapun gue harus ngerti. Dan gue semakin kasihan pada diri gue sendiri, gue benar-benar sendiri. Gue pengen nangis dan alhasil, setitik air mata gue jatuh di buku yang sedang gue baca.
"Udah baca? Ada yang enggak dingertiin?"
Tuhan kenapa dia malah dateng lagi disaat kayak gini. Kan gue malu. Air mata gue semakin lama semakin enggak bisa dibendung. Gue berusaha nutupinnya dengan nunduk-senunduk-nunduknya biar enggak ketahuan Chanyeol yang saat ini sudah duduk bersilah didepan gue.
"Kala?" Panggil dia.
Gue bertahan ga mau angkat kepala. Kalau ketahuan gue nangis ya habis gue diledekin malam ini.
Kasur empuk punya Kak suho itu bergerak seiring Chanyeol berpindah semakin dekat kedepan gue.
"Loh? Kok nangis sih kal?"
Mampus gue ketahuan! Air mata gue semakin enggak bisa gue bendung. Buku yang gue pegang gue lepas gitu aja kemudian gue peluk kedua kaki gue dan menangis sejadi-jadinya.
Elo pernah enggak sih ngerasa sendiri diatara teman-teman elo? Dan seolah mereka enggak peduli. Itu yang sedang gue rasain dan ngebuag gue sampai seperti ini.
Enggak lama, gue denger suara ribut anak-anak geng komplek mendekat kearah gue, gue juga ngerasain seseorang meluk tubuh gue.
"Kok nangis sih? Marah ya? Iya deh maaf-maaf! Ayo sini gue ajarin" suara Chanyeol terdengar begitu dekat. Fix dia yang sedang meluk gue.
"Kal! Jangan nangis gitu dong? Elo kenapa?" Terdengar suara Sehun.
"Kal kenapa sih? Marah sama kita ya?" Tambah Jongin.
"Udah kal, jangan nangis lagi ya. Mau kakak beliin apa? Kamu udah makan?" Terdengar suara Kak suho.
"Elo sih Chan! Gara-gara Chanyeol kan kal?" Kali ini suara kak Baekhyun.
"Fix, salahnya Chanyeol" kali ini datang dari Kak Chen.
"Lah! Kok jadi gue?" Seru Chanyeol.
Ini anak kok ga lepas-lepasin pelukannya sih? Keenakan? Tapi gue juga ngerasa nyaman entah kenapa.
Gue masih enggak berani angkat kepala, air mata gue masih enggak bisa berenti. Dan itu yang buat gue kesel. Sedang mereka masih ribut menyalahkan Chanyeol.
Padahal kan salah mereka semua! Andai aja tadi ada satu orang aja yang datangin gue lebih cepat kan gue enggak berakhir kayak gini.
"Kal? Iya deh iya, maafin gue" seru Chanyeol, kali ini dia nepuk-nepuk punggung gue yang gemetar karena kesegukan gara-gara kebanyakan nangis.
"Oke deh, mulai malam ini gue bakal ajarin lo kimia sampai ujian nasional" tambah Chanyeol.
"Gue gabakal ninggalin elo sendirian lagi deh!" Tambah chanyeol lagi.
Loh? Dia sadar?
...
Hi! Ini sepenggal kisah throwback antara Kala dan Chanyeol disaat mereka belum kepikiran sama sekali bakal menikah dalam hitungan dua setengah tahun kedepan.
sk.
ps. Update Chanyeol Version kalau dapet komen dan vote yang banyak 💕😘
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...