5. Sayangnya ya #kala

95.5K 11.1K 399
                                    

Gue kebangun gara-gara suara PES juga Chanyeol and the genk diruang keluarga. Samar-samar gue dengerin apa yang mereka bicarain yang kebanyakan sangkut pautnya dengan kamar.

Guepun bersiap keluar namun terhenti saat denger Jongin ngomong ke Chanyeol.

"Gue heran bang kok lo mau-mau aja gitu diajak pisah kamar sama kala"

"Ye biarin aja, kala kan jaga diri" kali ini suara Sehun.

"Jaga diri dari siapa? Bang Chan? Orang dia suaminya kok! Lagiankan pahala buat kala kalik kalo layanin suaminya sepenuh hati" jongin lagi.

"Ey! Kan masih muda! Lagian kan bang chan ga ada perasaan sama kala kok. Ya kan bang?" Timpal sehun.

"Gatau deh gue" kali ini suara Chanyeol ngejawab Jongin dan Sehun kayak cuek gitu. Segitukah?

"Kala tuh masih kayak adik gue sendiri aja gitu. Dia masih anak kecil banget buat gue." Chanyeol ngomong lagi, dan gue shock. Ya mungkin sampai saat ini gue ga ada perasaan apa-apa ke Chanyeol tapi kan gue istrinya, entah kenapa gue ngerasa sedikit kecewa dengan pernyataan chanyeol barusan.

"Jadi kenapa lo mau nikah sama kala bang? Kan kasian kalanya bang! Jahat lo!" Kata jongin kemudian dia teriak entah kenapa.

"Woi! Jangan ribut gitu ntar kala bangun!" Perhatian Chanyeol barusan sama sekali ga berarti sekarang. Gue bukan anak kecil seperti yang dia liat. Gue bisa buktiin itu.

Gue balik ketempat tidur Chanyeol diam beberapa menit dan baru keluar pura-pura baru bangun tidur.

"Loh kok sepi?" Tanya gue keluar-keluar dari kamar Chanyeol setelah liat cuman ada Jongin sama Sehun.

"Loh kal bangun?" Tanya Chanyeol pas ngeliat gue keluar dari kamarnya. Sedang gue cuman ngangguk cuek. Gue masih sakit hati.

"Lo si pada ribut!" Chanyeol nyalahin Jongin sama Sehun sambil mukul kepala mereka yang lagi duduk santai dikarpet depan sofa.

"Loh kak baek tidur? Tumben biasanya dia paling ribut"  kata gue mendekat kearah sofa. Ternyata ada Kak Baekhyun juga, dari arah kamar chanyeol kak baekhyun enggak keliatan ketutupan bahu sofa.

"Iya nih gatau dia" kata Chanyeol.

"Gue mau balik ke kamar, mau gue siapin ayam yang tadi dulu atau gimana?" Tanya gue.

"Yes kal! Siapin dulu baru pergi tidur!" Teriak Jongin juga Sehun.

"Ga usah kal gue aja, lo tidur aja" kata Chanyeol sambil berdiri dan jalan kearah dapur.

"Gausah cey, gue aja" kata gue dan buat chanyeol berhenti jalan.

"Oke deh" chanyeolpun balik lagi duduk disofa nontonin sehun sama Jongin main Pes.

Guepun bawa dua ember ayam KFC tadi yang gue hangatin dulu di microwave ke meja didepan Sehun juga Jongin yang lagi asik main. Gue balik lagi ambilin dua botol cocacola besar dan bawa lagi kesana beserta gelas-gelas plastik sekali pakai.

"Kal, kalo liat lo gini tuh gue baru inget lo udah nikah aja" kata Jongin yang kini sudah duduk disofa, dia kalah dari sehun trus digantiin Chanyeol mainnya.

"Apaan si item!"

"Padahal kan gue sempet mimpiin kalo lo jadi istri gue kal" kali ini Sehun yang kepalanya berhasil ditimpukin Jongin dari belakang.

"Kalo gue jadi istri elo, apa lo bisa sayang sama gue ca?" Tanya gue ke Sehun, sehun selama ini gue panggil ca for cadel fyi.

"Secara kan kita kenal dari main cuman pake kutang sama cd doang" tambah gue kemudian ngakak sendiri ga lama diikutin Jongin.

"Masalah kenal lama atau enggaknya mah tergantung orang nya kal. Tapi sayang elo udah ketemu jodoh ya" kata Sehun.

Dan Chanyeol benar-benar cuman cengengesan doang ga nanggepin ataupun apa gitu. Cemburu kek gitu? Ini malah enggak.

"Sayang juga jodohnya enggak sayang sama gue" kata gue kemudian kabur ke kamar.

...

Sk.

———————————————————————
Buku 1 dari Cerita ini Sudah terbit menjadi sebuah novel terbitan Penerbit Romancious.
Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia.

Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———————————————————————

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang