2.26 #Chanyeol

48K 4.8K 284
                                    

"Yang, apa Kita cari baby sitter aja kali ya?" Saran kala tiba-tiba dasaat dia lagi rapiin kancing kemeja gue.

"Terserah kamu yang" balas gue.

"Kasihan mama soalnya, minggu depan harus balik lagi ke Aussie, mama kamu juga ga tega aku minta jagain Acel sendirian"

"Iya sayang, ntar biar aku yg minta mama carikan baby sitter. Kamu udah siap? Berangkat yuk"

Kala ngangguk guepun segera rangkul dia keluar dari kamar. Mama papanya kala juga Axel udah nunggu di ruang tengah. Kita mau anterin papa mamanya kala serta Axel dulu baru berangkat ke RS.

Kita kerja seperti biasa, jam makan siang kala ngajak makan diluar sekalian beliin Sehun makan, dia masih setia Di RS nungguin Mura. Meskipun keluarga Mura sudah diasana dan minta Sehun untuk istirahat dirumah. Keluarga Mura sangat baik, mereka secepat itu memaafkan Sehun hanya karena Sehun langsung menyelamatkan Mura dengan membawa cewe itu ke rumah sakit tepat waktu.

"Kamu udah coba bujuk Sehun buat pulang kerumah?" Tanya Gue ke Kala.

"Udah, tapi aku ga mau paksain dia yang. Cadel itu sebenarnya harus jauh-jauh dengan urusan kayak gini. Mengingat kejadian Taera" balas Kala. Kita berdua lagi makan siang.

"Iya juga"

"Dia pasti ngerasa bersalah banget yang" tambah Kala.

Gue ngangguk dan minta Kala untuk lanjutin makannya biar bisa cepet balik dan temani Sehun makan.

Mura udah sadar pagi tadi, dan dia juga udah di pindahkan ke Ruang inap. Sesampai kita diruang inap Mura ada Sehun yang duduk sendirian didepan.

"Kenapa diluar?" Tanya Kala.

"Eh kal? Enggak kenapa-napa. Didalam lagi banyak keluarganya Mura yang dateng"

"Elo pulang dulu aja, Keluarga mereka udah maafin elo. Elo juga siap bertanggung jawab dengan semua biaya rumah sakit. Apa lagi yang elo tungguin?" Tanya gue.

"Gue belum minta maaf ke Muranya langsung bang" balas Sehun.

Gue diam, kala dengan cepat mencairkan suasana.

"Lo belum makan kan ca? Nih, gue bawain makan siang" seru Kala sambil meletakkan kotak makanan ke Sehun.

"Makasih kal, bang"

...

Gue balik duluan ke IGD sedang kala yang katanya ga ada kerjaan di poly gigi lebih milih nemenin Sehun lebih lama.

Diperjalanan gue menuju igd gue ngeliat Baekhyun yang lagi fokus dengan papan rekam medis pasien ditangannya.

"Baek!" Panggil gue, Baekhyun yang pekanya kebangetanpun langsung noleh.

"Dari mana lo?" Tanya Baekhyun ke gue.

"Dari tempat Mura, eh tolong bilangin Sehun suru pulang aja. Kasihan dia"

"Loh? Jadi dia belum pulang?" Tanya baekhyun kaget. Gue menggeleng. "Astaga gue udah nyuruh dia pulamg loh semalam" tambah baekhyun.

"Katanya dia belum minta maaf langsung ke Mura"

"Gitu? Iya deh ntar abis ini gue kesana"

"Oke, thanks baek. Abisan Kala juga ikut senewen gara-gara Sehun yang gamau pulang gitu"

"Iyaa, ntar gue urus. Sekarang mau kemana lo?" Tanya Baekhyun kemudiam.

"Balik kerjalah"

"Urgent ga? Kalo enggak temani gue ke pasien satu ini"  seru Baekhyun sembari memberikan rekam medis pasien yang sedari tadi dipegangnya ke gue.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang