42. Jadi? #Chanyeol

76K 8.5K 245
                                    

"Loh Klee? Masuk klee, janjian sama kala ya? Kalanya lagi mandi" kata gue setelah ngeliat Krystal depan pintu rumah gue.

"Kak chanyeol ga ke RS?" Tanya Krystal sambil masuk kerumah.

"Ke RS kok ntar malam" kata gue."Duduk dulu klee, mau minum apa?"

"Adanya apa kak?"

"Aqua tuh atas meja klee" kata gue, disambut tawa meledak dari krystal.

"Jangan sok-sokan deh kak" kata krystal.

Ga lama Kalapun keluar dari kamarnya dan langsung duduk depan tv bareng krystal. Sedang gue sedang memulai pernainan di playstasion gue.

"Kalian mau gosipin jongin ya?" Tanya gue.

"Apaan sih kak? Ngapain bahas dia" kata krystal.

"Tau ih. Kamu ngapain main disini? Biasanya dikamar." Kata kala.

"Aku bosen dikamar" balas gue sambil lanjut main.

"Wah udah aku-kamu nih?" Tanya Krystal.

"Udah sayang-sayangan malah klee" blas gue.

"Udah ah klee ga usah dengerin dia, jadi gimana?" Kata kala, krystal cuman ketawa setelah itu lanjut fokus dengan pembicaraannya dengan Kala tentang panti dan kegiatan amal mereka yang lain yang katanya akan mereka mulai beberapa minggu kedepan, mumpung libur.

Setelah ngobrol keduanya bangun dan masuk ke dapur masak untuk makan siang.

Akupun meraih ponselku yang sedari tadi diatas meja. Berniat mengundang geng komplek untuk makan siang bersama.

 Berniat mengundang geng komplek untuk makan siang bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makan siang dirumah gue yuk, kala sama krystal lagi masak. Mungkin enggak banyak jadi bawa lauk aja hahaha terutama buat Jongin.

Jongin
Seriusan Krystal disana bang? Oke gue kesana! Mama gue lagi masak kepiting asam manis lumayan banyak nih, ntar gue bawa deh.
Sehun
Gue bawa diri aja bang. Jongin gue nebeng dong. Mobil gue lagi diservis.
Bang Suho
Gue di bali, urusan kantor.
Baekhyun
Gue mau istirahat ntar malam kan begadang lagi kita.
Chen
Gue juga mau istirahat chan. Lanjut,salamin ke kala

Iya krystal disini, noh dia lagi didapur sama kala. Yaudah yang ga bisa dateng ya gapapa. Yang bisa ya dateng aja ya.

Jongin
Gue ngeluarin mobil nih bang
Sehun
Bentar gue ngasi makan vivi bentar
Jongin
Cepetan! Ntar keburu Krystal nya pulang
Sehun
Iya iya!

JonginGue ngeluarin mobil nih bangSehunBentar gue ngasi makan vivi bentarJonginCepetan! Ntar keburu Krystal nya pulangSehunIya iya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang