26. Melelahkan #Chanyeol

89.7K 9.9K 252
                                    

Hari pertama gue koas berat banget mau ninggalin kala sendirian dirumah, tapi mau gimana lagi. Tadi dijalan gue udah telpon mama kalo kala disuru nginep dirumah mama aja biar dianya enggak sendiri selama gue ada jadwal jaga malam.

Setiap ada waktu kosong gue sempet-sempetin buat nanya kabar kala dan ngasih tau gue ngapain aja hari ini.

Dan hari ini gue dapat jadwal jaga dari pagi sampai malam terus boleh pulang besok sekitar jam 12 siang, abis itu balik lagi jam 7 pagi. Dan gitu seterusnya dibolak balik.

Beruntung juga jadwal gue jaga sama Chen dan Baekhyun samaan jadi ada temen ngobrol lah setidaknya.

"Lo ada peningkatan sama kala?" Tanya Baekhyun disela-sela istirahat.

"Lumayan" balas gue.

"Jawabnya yang jelas dong"

"Jelas gimana?" Tanya gue lagi.

"Lo baikan?" Tanya Chen

Guepun ngangguk. "Gue nembak kala semalem" kata gue.

"Aneh bin ajaib juga ya lo ya! Masa istri sendiri ditembak?" Tanya Baekhyun heran.

"Jadi lo suka beneran sama kala?" Tanya Chen, Chen memang enggak seribut baekhyun jadi dia mengerti dengan cepat maksud dari ucapan gue.

"Ya, gue suka sama kala. Gue gatau sejak kapan tapi ya gitu. Gue kepikiran dia mulu"

"Trus kalanya?" Tanya Baekhyun sama Chen barengan.

"Di juga katanya sayang juga sama gue, dia nangis parah sih semalam gara-gara gue nembak dia"

"Ya iyalah doi nangis orang selama ini dia nyesek sama lo yang cuman nganggep dia adik kecil doang!" Dan ucapan baekhyun ada benernya.

"Iya itu salahnya gue"

"Jadi gimana?" Tanya Chen

"Apanya?"

"Kalian sekarang udah bersikap selayaknya suami istri?" Tanya Chen.

"Jadi lo udah sekamar sama kala?" Tambah Baekhyun.

"Yaelah! Ya enggak lah! Enggak secepat itu"

"Yaaah! Lama lo!" Teriak mereka berdua.

"Chanyeol, dipanggil dr.Kang" seru Hera temen kuliah gue sih tapi kita enggak sekelas, tapi koassnya sekelompok sama gue baekhyun dan chen.

Guepun pamit dari Baekhyun dan Chen abis itu ngikutin Hera ketemu dr.kang dokter penanggung jawab gue dan yang lain selama koass di UGD.

Ya kita dapet jadwal di UGD pasti melelahkan banget. Sebagai ketua kelompok, kalo ada apa-apa pasti yang dipanggil gue, suru ngumpul aja gue duluan dipanggil.

Malem harinya kita enggak ada yang tidur, guepun sempet-sempetin nelpon kala.

"Kamu lagi istirahat?" Tanya Kala ke gue.

"Enggak, aku dapet di ugd kal jadi ga ada istirahat adanya nunggu pasien hehe"

"Tapi kau udah makan kan?"

"Udah kok kal, kamu udah? Kamu nginep dirumah mama kan?"

"Enggak cey, aku nginep dirumah besok aku kuliah pagi pasti repot kalo nginep dirumah mama"

"Kamu dirumah sendiran dong?"

"Enggak kok ada Krystal, Jongin sama sehun nih nemenin"

"Oh gitu, syukur deh. Kamu dikampus sampai jam berapaan?"

"Jam 12 atau setengah satu gitu. Kenapa? Kamu jadwal pulang siang ya?"

"Iya kal"

"Oh gitu, iya deh besok aku usahain cepet pulang ya, biar siapin kamu makan siang"

"Iya kal"

"Kamu sama siapa aja?"

"Ada baekhyun sama Chen nih lagi tiduran dilantai"

"Loh kenapa?"

"Mereka abis nanganin ibu hamil tadi, katanya bereka berdua dicakar trus di tarik-tarik rambutnya hahaha" gue ketawa.

"Hahaha kasian banget hari pertama mereka semalang itu, Terus kamu ngapain aja?"

"Aku syukurnya pasiennya engga aneh-aneh. Cuman yang demam gitu-gitu aja"

"Ooh haha"

"Kamu tidur gih udah malam" kata gue sempet ngecek jam tangan barusan ternyata udah setengah dua belas aja.

"Iya cey ini mau tidur, jongin sama sehun di kamar kamu. Besok aku rapiin lagi"

"Iya gapapa. Asal kamu ada yang nemenin"

"Iya deh, aku tidur ya"

"Iya sayang, jangan lupa pintunya dikunci. Cek jendelanya juga kamu suka kebiasaan ga tutup jendela kamar"

"Iya udah ditutupin krystal tadi"

"Iya deh. Sleepwell. Sampai ketemu besok"

"Iya cey kamu juga yaa"

"Iya, sayang kamu"

"Ih apa sih!" 
Kala-kala dipanggil sayang aja wajib salah tingkah.
Dan setelah nutup telepon dari kala guepun sadar, pekerjaan kami yang sebenarnya baru dimulai sekarang. Saat seorang suster dateng bilik istirahat manggil kita semua.

...

sk.

———————————————————————
Buku 1 dari Cerita ini Sudah terbit menjadi sebuah novel terbitan Penerbit Romancious.
Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia.

Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———————————————————————

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang