48. Re-write #chanyeol

71.9K 7.7K 174
                                    

Pagi pagi gue bangun karena teriakan baekhyun dari jendela kamarnya Kala. Ya, rumah baekhyun memang rumahnya tepat disamping rumah orang tuanya kala. Kamarnya dia dan kalapun sampingan gitu.

"Jangan ribut bego" kata gue ke baekhyun yang sibuk teriak, sementara gue ngelirik kala yang masih tidur sekali-sekali.

"Kenapa?" Tanya gue lagi setelah baekhyun tutup mulut.

"Ada operasi bentar, doter kang mintanya kita bertiga. Gue udah hubungin chen dari jendela kamar emak gue" kata baekhyun kali ini tanpa teriak, karena masih pagi masih bisa kedengeran.

"Hari ini?" Tanya gue.

"Iyalah!"

"Kapan?"

"Hari ini!"

"Maksud gue jamnya kapan?"

"Jam 9"

"Goblok!" Gue lirik jam dinding dikamar kala menunjukkan pukul 8.10 "lo hubungin gue jam segini? Udah deh gue mandi bentar. 10 menit langsung ngumpul depan rumah gue"

"Siap!"

Guepun buru-buru mandi, ganti baju dan kecup keningnya kala abis itu langsung ngibrit ke lantai bawah.

"Loh, mau kemana?" Tanya mas kama yang lagi gendong nidurin shacy.

"Ke RS mas, mendadak" balas gue sambil pake sepatu.

"Kala tahu?"

"Enggak mas, kala kecapekan jadi masih tidur. Tolong kasi tauin kala ya mas"

"Oke"

"Shacy om berangkat dulu yaa dadaaah"

Shacypun melambaikan tangannya ke gue.

...

Dirumah sakit kita langsung siap-siap operasi. Katanya baekhyun operasinya cuman sebentar tapi malah hampir 4 jam. Akhirnya kita bertiga ketiduran sampai menjelang sore. Gue baekhyun dan chen pun segera berangkat, mampir sana sini juga jemputin Dio di RS universitasnya yang mau nebeng ke Vila.

Sesampai di Villa malah kala nyuekin gue. Gue buntutin dia kemanapun tapi tetep di cuekin. Sampai gue sengaja sembunyi dan biarin dia sendirian eh diajya malah nengok kanan kiri nyariin.

"Yang jalan yuk" kata gue tiba-tiba muncul dari belakang kala,

"Kemana?" Balas kala cuek

Gue mikir sebentar "Keliling villa" , kemudian duduk disamping dia.

"Enggak ah, capek"

"Kamu marah?" Tanya gue. Yakin banget sih dia marah, liat aja wajahnya kek baju ga di setrika gitu, kusut.

"Menurut kamu gimana?" Eh dia balik nanya.

"Menurut aku ya kamu marah"

"Tuh tahu" nah kan?!

Guepun gabisa nahan ketawa gue, wajah kusut kala itu lucu banget. Bikin gemas.  Guepun berusaha meluk dia dibagian bahu tapi dengan cepat ditangkis kala, gue coba lagi, ditangkis lagi. Sampai akhirnya gue coba lagi dia akhirnya berdiri mungkin kala rada jengkel sih sama gue yang nyebelin banget.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang