2.21 #Kala

44.2K 4.8K 110
                                    

Bukan Chanyeol yang datang malah Sehun, katanya dia pulang kantor lebih awal demi jenguk gue. Katanya.

"Elo beneran sakit?" Tanya Sehun berdiri disamping tempat tidur gue sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

"Menurut elo?" Tanya gue mencebik.

Sehun sok terlihat sedang berfikir. Sialan.

"Lo ngapain kesini?" Tanya gue kesal sambil berusaha duduk bersandar di bahu tempat tidur.

"Jenguk elo lah!" Balas Sehun sambil berjalan memutar menuju sisi tempat tidur gue yang lain, kemudian berbaring disana.

"Pak Jomblo tolong kelakuan anda dikondisikan, itu kasur bagian suami saya" kata gue.

"Iiiiih kala aaaaah! Dulu aja mau tidur ngebo aja boleh! Masa sekarang setelah elo bersuami gue ga boleh!" Rengek sehun. Gue hanya memutar bola mata melihat kelakuan cowo jablay satu ini.

"Mau lo apa sih sebenarnya?! Katanya jenguk gue tapi ga bawa apa-apa!"

Sehun bangkit dan ikut duduk bersandar di bahu tempat tidur kayak gue. "Kan gue pikir elo sakitnya pura-pura!"

"Sialan! Yakali gue pura-pura sakit!"

"Siapa tahu!" Sehun mengidikkan bahu.

Gue tatap Sehun, seperti ada yang salah tapi dia ga berani ngomong. Adanya cuman diam mandangin jendela kamar gue yang belum ditutup.

"Ada masalah?" Tanya gue.

"Masalah apaan?" dia balik bertanya.

"Mana gue tahu! Elo kan belum cerita"

Sehun natap gue, ia terlihat bingung.

"Masalah gue? Gue ga punya masalah" serunya kemudian sambil bangkit dari tempat tidur gue dan Chanyeol berjalan menuju sofa.

"Ca! Sejak kapan seorang Ryu Kala enggak tahu elo sedang ada masalah atau enggak!" Kata gue, gue masih sedikit pusing hingga ga bisa nemenin Sehun duduk disofa. Gue cuman bisa ngobrol dari tempat tidur.

"Dan kali ini elo salah! Gue cuman mau kasi tahu sabtu depan ada reuni SMA"

"Udah dikasi tahu krystal" balas gue cepat.

"Yaudah, gue cuman mau kasih tahu itu doang"

Galama pintu kamar terbuka, rupanya Chanyeol dengan Axel di gendongnya.

"Udah lama?" Tanya Chanyeol ke Sehun.

"Baru nyampe bang" balas Sehun, Chanyeol cuman ngangguk-ngangguk kemudian duduk disamping Sehun.

"Mau gendong anak elo?" Tanya Chanyeol kemudian.

Sehun tersenyum "Yoi!" Katanya sambil nerima Axel dari Chanyeol.

"Gimana? Udah baikan? Masih pusing?" Tanya chanyeol mendekat dan duduk di samping gue. Tangannya dengan cepat mendarat dikening gue. "Udah lumayan dari tadi pagi" bisik dia.

"Aku baik-baik aja yang, cuman masih sedikit pusing" balas gue.

Chanyeol ngangguk tersenyum kemudian narik kepala gue dan cium kening.

"Istirahat lagi, mama bilang bentar lagi naik bawain kamu makan malam"

"Iya" balas gue.

"Sehun makan malam disini aja ya" seru Chanyeol kemudian.

"He? Iya bang" dan lagi, bocah itu pasti ada masalah. Liat aja dia sempat melamun dan terlihat bingung saat menjawab chanyeol perihal makan malam saja.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang