2.19 #Kala

51.2K 5.2K 240
                                    

"Kal weekend depan jalan yuk!" Seru hana dari ujung telepon. Poli gigi lagi sepi hari ini, kadi gue bisa dengan tenang duduk santai sambil nunggu pasien.

"Kerumah gue aja! Tau sendiri gue udah jadi emak-emak"

"Perlu gue izinin kak chanyeol? Pasti dia ngasi elo jalan sama gue. Ga seharian kok. Paling 4-5 jaman lah!"

Gue diamin hana sebentar. "Ayolah kal, Kal Chanyeol pasti bolehin kamu. Cuman hitungan jam doang kok. Ya mau ya"

"Ntar deh gue bilang ceye! Tapi gue ga janji ya han"

"Yey! Okee! Btw elo lagi ngapain?"

"Ga ada, cuman duduk nunggu pasien" balas gue.

"Nunggu pasien? Gila! Gue daritadi kerja banting tulang! Eeh btw apa kabar om dokternya Acel? Udah lama dia ga hubungin gue"

"Elo sih! Dulu Sok jual mahal segala. Sekarang giliran dicuekin malah galau"

"Ye! Siapa juga yang sok jual mahal! Gue kan tahu diri kal, ga pantes aja rasanya dideketin cowo cakep. Hahahaha"

"Ey! Apaan sih lo! Ntar deh gue tanyain Kak Chen! Udah ya gue mau makan siang"

"Eeey! Jangan! Gausah ditanyaain! Malu gue. Iya gih sana"

"Laaaah! Tadi nanya kabar, giliran mau gue tanyain, gaboleh! Labil amat!"

"Aaah kala! Peka dong! Ah males ah ngomong sama elo!"

Gue cuman ketawa dengerin betapa frustasinya Hana. Dulu sekali semasa kuliah kak Chen sempat nitip salam ke dia, pas gue kasih tau dia sempat salting gitu. Mereka sempat chat-chatan sih dan gue gatau hubungan mereka sampai sejauh mana sekarng.

Gue dan rekan sekelompok gue Shiyoung janjian mau makan siang dikantin rumah sakit, kita ngelewatin IGD dan gue liat IGD hari ini rame banget.

Galama gue liat chanyeol lari sana sini bareng kak Baekhyun juga kak Chen dan para staff IGD lain.

"IGD rame banget ya hari ini" seru Shiyoung.

"Iya, kenapa ya?" Gue nanya balik.

"Ah, mungkin kecelakaan beruntun di toll itu. Tadi sempat disiarin di berita yang gue tonton"

Gue ga sempat nonton TV karena sibuk telponan bareng Hana tadi.

Sembari lanjut jalan gue mikir, pasti chanyeol sibuk banget pasti dia ga ada waktu istirahat.

Dan benar, keliatan banget dari wajahnya saat ini. Gue cuma duduk disampingnya sambil memperhatikan Chanyeol mengemudi.

Sesampai dirumah orang tua gue Chanyeol memilih lansung kekamar dan mandi.

"Malam ini makan malam dirumah rumahnya Chanyeol" seru mama.

Sekarang mama sama papa tinggal berdua dan sebulan lagi mereka harus balik ke aussie. Mark dan Keluarga mas kama sudah balik weekend lalu. Gue dan chanyeol juga mama papa anterin mereka ke bandara.

Mama dan papa sudah jalan duluan kerumahnya Chanyeol. Gue nungguin chanyeol selesai mandi. Axel udah dirumah chanyeol sejak siang tadi kata mama.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang