Pagi-pagi gue bangun siapin Anak-anak sarapan nasi goreng+sossis. Jadwal gue sama mereka sama-sama pagi hari ini.
"Lo udah sering bangun nyiapin sarapan gini kal?" Tanya krystal yang baru aja nyamperin gue setelah mandi.
"Setelah gue sama chanyeol pindah klee. Biasanya kan ada mama yang nyiapin sarapan"
"Gimana rasanya tinggal serumah gitu kal? Risih ga?"
"Awalnya risih sih, bayangin aja awal-awalnya kan gue sekamar sama Chanyeol. Semuanya serba ekstra hati-hati deh pokoknya. Tapi makin kesini sih makin biasa aja"
"Oh gitu? Jadi pengen nikah muda kek elo kal haha" kata krystal kita pun ketawa bareng pagi-pagi sampe Sehun dan Jongin keluar kamar belum ngapa-ngapain baru bangun tidur. Muka mereka berantakan banget.
"Astaga yang? Belum mandi? Ini udah jam berapa?" Tanya krystal ke Jongin. (fyi gue masih baper sama mereka berdua😭 chapter ini gue tulis beberapa hari sebelum kaistal confirm putus 😭)
"Kampusnya kan deket yang, santai aja"
"Udah-udah sarapan gih. Sehun jangan duduk disitu. Sini samping gue! Situ tempatnya krystal! Lo ga mau pisah mulu sama jongin"
"Iya nih Sehun!" Seru Jongin.
"Iya-iya santai! Santaai" kata Sehun dan langsung duduk samping gue.
Kelar sarapan jongin sehun pergi mandi. Jongin dikamar mandi kamar Chanyeol dan Sehun di kamar mandi deket dapur.
...
Gue kuliah seperti biasa dan jadwal istirahat 15 menit gue manfaatin ke kantin beli minum dan balik ke kelas mata kuliah selanjutnya sampe siang jam setengah satu akhirnya gue keluar kelas. Gue baru aja mau chat sehun minta jemput tapi keduluan di toel-toel Hana.
"Itu kak chanyeol bukan sih kal?" Tanya Hana.
Guepun noleh koridor. Ada besi yang biasanya memang dijadiin tempat duduk sama anak-ank disamping tembok. Ada cowo yang kayaknya duduk sambil ketiduran. Ga lain ga bukan dia chanyeol. Astagaa. Ngapain kekampus? Kenapa ga sekalian pulang aja.
Keadaan Chanyeol udah enggak serapih penampilannya berangkat kemarin.
"Iya, dia chanyeol" kata gue ke Hana guepun deketin dia.
"Cey?" Panggil gue pelan.
Chanyeolpun bangun nyipit-nyipitin matanya mencoba mengenali gue.
"Kal? Udah kelar kuliahnya?" Tanya dia seketika sadar.
"Iya udah. Kamu kenapa ga langsung pulang aja?" Tanya gue.
"Dirumah sepi ga ada kamu, jadi aku langsung kesini aja. Yuk pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...