———————————————————————
Buku 1 dari Cerita ini Sudah terbit menjadi sebuah novel terbitan Penerbit Romancious.
Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia.———————————————————————
Berharap nostalgia dengan aroma bebek bakar semasa sekolah eh malah kala yang nostalgia yang mendalam banget.
"Kala kan?" Tiba-tiba cowo dengan perawakan manly banget dateng deketin gue sama kala yang baru aja keluar dari mobil.
"Iya kak, apa kabar kak?" Balas kala.
Dan cowo itu malah pelototin kala dari atas sampai bawah.
"Aku hampir ga ngenalin kamu loh kal" katanya.Aku? Kamu? Apa-apaan?
"Mungkin karena rambut kala kali ya kak?" Balas kala ga kalah akrab, kok kala sok imut banget ya? Pake nyebut-nyebut nama segala lagi.
"Oh iya kak kenalin, cey-eh kak chanyeol" kata kala. "Kakak sepupu" sambungnya. Whaaat??! Sialan nih anak, suami dibilang sepupu.
"Hi" gue jabat tangan cowo itu sambil senyum.
"Gue mino" kata dia. Nah sekarang dia ngomongnya lo-gue ke gue.
Setelah mino pergi gue sama kalapun masuk kedalam restoran buat makan.
"Siapa?" Tanya gue ke kala yang sibuk bolak-balik menu.
"Siapa-siapa?" Tanya dia sok ga paham gitu deh.
"Cowo tadi lah"
"Kan udah kenalan tadi, dia kak mino"
"Maksud gue hubungan lo sama dia"
"Kakak kelas gue dulu"
"Lo populer juga dong dulu sampe dikenal kakak kelas gitu"
Dia cuma angkat bahu doang trus nyebutin makanan yang dia pesen. Pesanan kala kalo makan bakar-bakaran itu ya Wajib dada ayam bakar, leher + kepalanya dibuang.
Katanya eneg makan leher ayam gitu apalagi liat kepalanya.
"Kakak kelas doang?" Tanya gue lagi gara-gara dicuekin kala.
"Banyak tanya banget sih!" Dia malah sebel.
"Ya wajar lah gue nanya, kayaknya dia orang spesial sih buat elo sampe ngenalin gue kakak sepupu lagi. Padahal kalo gue ketemu cewe pasti gue bilang punya pacar" kata gue.
"Gue ga pernah minta kok elo gitu cey! Selo aja. Kita kan udah janji lo boleh deket sama siapa aja, gitu juga gue" loh? Kok jadi gini.
Kala kebanyakan sewot akhirnya pulang-pulang gue langsung tanya Sehun dan Jongin mereka kan sahabat sama kala dari orok juga. Paling deket dan mereka satu sekolah. Pasti mereka tahu siapa Mino.
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfic(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...