2.55 #KALA

33.3K 4.4K 442
                                    

Jadi daripada gue ditinggal berdua doang sama Axel di Apart, mending gue ikut Chanyeol kekampusnya. Kan lumayan cuci mata liat bule-bule cakep. Atau kali aja tiba-tiba ada Drew Seeley lewat kan. Hahaha #ngarepsejakjamansmagakelarkelar

Selama Chanyeol dikelas gue dengan Axel di dalam strollerny memilih untuk keliling sekitaran kampus dan akhirnya berakhir di kantin, kata chanyeol taconya enak, enakan mana dari tacobell yang pernah gue makan?

Tapi belum sempat gue memesan makanan tiba-tiba seseorang cewe yang baru saja lewat berhasil menarik perhatian gue, kayak ga asing gitu.

Bermodalkan kepercayaan diri gue yang kurang guepun mendekat ke cewe tersebut yang kini sudah duduk disalah satu meja sembari memainkan hanphonenya.

Bodo amat, kali aja gue kenal dia kan. Kan kalo gue salah orang tinggal minta maaf dan pasti gabakal ketemu lagi ama tuh orang. Haha

"Excuse me" sapa gue.

Dan dengan ramahnya cewe itu menoleh ke gue dan kemudian tersenyum.

"Ya?"

"Are you Chaeyoung Park?" Tanya gue sok kenal.

"Yes I am"

"Ah, bener" kata gue.

"Siapa? Duduk dulu mbak" katanya ramah.

"Aku, ceye ah maksudku Chanyeol suka cerita tentang kamu" kata gue dengan pedenga duduk didepan Chaeyoung sok kenal-sok dekat gitu.

Pelajaran dari mama, kalo tinggal diluar negeri terus nemuin orang sebangsa di sapa aja, sok kenal-sok dekat aja gapapa.

"Mas Chanyeol? Mbak kenal mas Chanyeol?" Tanyanya.

"Ya kenal" balas gue. "Kenalin, Kala" guepun berjabat tangan dengan Chaeyoung.

"Aku Chaeyoung mbak, ini anaknya?" Tanya Chaeyoung hati-hati menunjuk kearah Axel yang masih tertidur di dalam strollernya.

"Iya, anak ku" balas gue.

"Boleh liat?" Tanyanya.

"Iya boleh, namanya Axel" seru gue. Chaeyoung dengan wajah sumringahnya berjongkok di depan stroller Axel dan memandangi Axel dengan gemas.

"Lucu banget" katanya sembari bangkit dan duduk kembali di tempat duduk yang didudukinya tadi.

"Kuliah disini? Aku tumben lihat mbak kala disini"kata Chaeyoung.

"Bukan, aku cuman jalan aja sekalian liat-liat kampus ini" balas gue.

"Ooh gitu, oh iya mas Chanyeol cerita apa aja mbak?"

"Cerita banyak, tentang kamu, wendy dan keluarga kalian. Makasih ya udah memperlakukan dia seperti keluarga sendiri"

"Mbak kala pasti deket banget sama mas Chanyeol"

Perlahan, gue rasa arah perbincangan gue dengan Chaeyoung berubah aneh, seolah dia enggak tahu status gue sebagai istrinya Chanyeol. Apa chanyeol enggak pernah cerita? Atau belum sempat ya?

"Iya deket" balas gue seadanya.

"Mas Chanyeol orang nya baik, dekat sama siapa aja" katanya.

Gue cuman mengangguk.

"Kesini bareng mas Chanyeol mbak? Atau sama suami?" Tanya Chaeyoung.

Bener kan dugaan gue , Chaeyoung belum tahu kalo gue ini istrinya Chanyeol.

"Sama suami" balas gue.

"Oh ya? Suaminya yang mana mbk? Kali aja aku kenal"

"Kamu kenal dengan baik kok" balas gue tersenyum "Kamu udah makan? Mau makan bareng sekalian? Kata chanyeol tacos disini enak" gue dengan cepat mengalihkan penbicaraan dengan Chaeyoung.

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang