46. Kelar #Chanyeol

83.4K 8.4K 814
                                    

Kala udah boleh pulang sore tadi, gue ga bisa anterin karena gue masih ada jadwal jaga di RS. Beruntung ada Sehun dan yang lain yang bawa Kala pulang.

Tentang Hera, gue mati-matian hindarin dia bukan karena apa tapi karena gue hargain kala. Gue pengen jadi suami yang baik mulai sekarang yang dimana cuman mikirin dan ngurusin kala doang. Terlebih disaat hubungan gue dan Kala sedang baik-baik aja kek gini.

Beberapa minggu berlalu orang tua kala udah balik ke aussie, gue dan kalapun udah balik lagi kerumah kita berdua.

Gue sibuk kalapun sibuk dengan persiapan KTInya. Kita hampir jarang ketemu meskipun tinggal dirumah dan kamar yang sama.

Gue pulang kerja siang kala dikampus, kala pulang kampus gue udah tidur. Gue pulang kerja malam kala udah tidur pagi-pagi gue cuman ketemu sarapan di meja makan dengan note kecil dari kala.

"Sarapannya dimakan ya, dimasaknya dengan cinta plus buru-buru dikit yang 😬aku harus kekampus pagi-pagi karena pak dokternya cuman buka konsultasi pagi doang. Btw, i miss you. Withlove kala park💜"

Kala Park? Gue tiba-tiba senyum sih ngeliat kala nulis marga gue di belakang namanya dia.

Guepun makan dengan mkanan yang disiapin kala. Setelah itu balik ke kamar lagi.

BaekhyunBowling yuk mumpung gue libur hari iniJonginSok lu bang kek bisa ajaSehunAyo bang Bang suhoSore ya sepulang gue ngantorChen boleh boleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun
Bowling yuk mumpung gue libur hari ini
Jongin
Sok lu bang kek bisa aja
Sehun
Ayo bang
Bang suho
Sore ya sepulang gue ngantor
Chen
boleh boleh

Ditempat biaasa?

Baekhyun
Iya , males cari tempat baru
Sehun
Iya tempat biasa aja biar deket bang
Bang suho
Oke
Chen
Oke

Oke sore jam 4an gitu?

Bang Suho
Ya jam segitu.

Oke bang.

Baekhyun
Oke
Sehun
Oke bang
Jongin
Siap
Dio
Gue ga ikut, lagi meriang.

Lah makanya loh banyakin istirahat!
Jangan sok-sok sibuk bem-beman!

Jongin
Gws bang!
Sehun
Lah bang dio bisa sakit juga?
Btw gws bang!
Bang suho
Istirahat di!
Baekhyun
Minum obat di! Mau gue anterin kerumah lo?
Chen
Perlu dokter Di?
Dio
Yang gue butuh hanya kalian jangan ribut aja kok. Bisa ?

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang