"Ma? Mama?" Dari Rs gue kebut-kebutan pulang karena gadapatin Kala di RS.
"Dok?" Hyojung dengan Axel di gendonganya nyapa gue yang buru-buru masuk rumah.
"Lihat ibu ga mbak?" Tanya gue, karena hyojung panggil mama dengan panggilan ibu jadi gue nyebut mama dengan sebutan ibu biar gampang.
"Ibu ke depan rumah dok"
"Kalau kala?" Tanya gue.
"Bu dokter juga enggak ada dok, bukannya biasanya pulang bareng ya dok?" Tanya Hyojung.
Mampus kala kemana lagi. Hape enggak aktif sama sekali. Pulang enggak pamit atau apa.
Gue pun segera kekamar letakin tas gue dan ganti baju.
"Sehun? Dimana lo? Lagi sama kala ga?" Tanya Gue setelah sehun ngangkat telepon gue.
"Enggak bang. Gue masih dikantor nih. Kala ga drs bang?" Tanya Sehun.
"Enggak ada, dirumah juga ga ada. Gue telepon juga ga aktif"
"Kok gitu? Entar deh gue bantuin cari bang"
"Oke, thanks. Gue hubungi yang lain dulu"
Guepun hubungin Krystal, lalu jongin dan percuma ternyata dua orang itu sedang berduaan.
Dan hana.
"Tumben nelpon gue kak? Gue kira Kala yang nelpon pake hape lo" seru hana setelah nyapa gue.
Ah, berarti kala juga ga lagi sama hana.
"Gue lagi nyari Kala han. Kalo dia hubungin elo kasih tau gue nyariin""Oke kak"
Kala mana sih?
Setelah ganti baju dan hubungin teman-teman terdekat kala akhirnya gue turun dan kebetulan mama baru pulang dari rumah sehun.
"Makan malam sayang, kala mana?" Sapa mama tanpa sempat gue bertanya duluan mama udah nanya duluan kala dimana.
"Itu dia ma, aku udah tunggu dia dua jam di rs tapi dia ga datang-datang. Kirain dia udah di Hpnya ga aktif, aku sudah hubungin semua temennya tapi ga ada yang tau kala kemana"
"Loh? Kok bisa? Astaga kalian berantem?"
"Enggak ma! Aku baik-baik aja sama kala. Aku keluar cari kala dulu" gue pamit ke mama sembari nyetopin mbak hyojung yang lagi gendong axel sebentar.
"Papa keluar bentar ya sayang" pamit gue ke acel kemudian cium pipinya.
Didepan rumah malah rame bang suho, baekhyun, chen dan dio lagi ngobrol serius,
"Bang" panggil gue sambil berlari mendekat kearah mereka.
"Lo udah pulang? Ikut kita yuk, kepanti. Ibu pantinya lagi sakit katanya"
"Gue cari kala dulu bang-" lalu gue diam kali aja kala tau hal ini lebih dulu dan dia malah disana.
"Emang kala mana?" Tanya bang suho.
"Gatau dia ga pulang bareng gue tadi. Ayo bang kita kesana. Kali aja kala ada disana"
"Oke."
Guepun gajadi bawa mobil memilih untuk ikut bareng bang suho dan yang lain.
"Sehun jongin udah tau bang?" Tanya gue.
"Udah gue kasi tahu, mereka nyusul katanya" balas dio.
"Oh gitu"
"Bang, mampir di tokobuah depan ya. Masa kita gabawa apa-apa buat Ibu" seru Baekhyun.
"Oke".
Kita ditoko buah cukup lama karena kita tiba-tiba pengen durian, alhasil kita makan durian dulu baru lanjut jalan ke panti.
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfiction(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...