Gue nunggu kala di mobil dengan perasaan campur aduk. Hari ini gue kudu mesti minta maaf ke dia karena udah marah-marah dan mau jelasin bahwa foto yang di posting saebyeol di instagramnya itu ga cuman kita berdua tapi ada baekhyun sama hyemin dan yang lainnya juga.
Enggak lama Kala keluar pake dress biru denim selutut dan masuk mobil.
Kitapun berangkat ke salah satu mall dimana toko buku yang sering didatangin kala....
"Jadi lo mau ke toko buku doang?" Tanya gue setelah keluar dari mobil.
"Iya" jawab dia sambil jalan duluan.
"Temen gue cari sepatu ya" kata gue sambil lari kecil ngejar kala. Kalanya ga jawab gue cuman geleng-geleng doang.
Kala sibuk dengan buku-buku nya dan gue sibuk perhatiin dia dari belakang, buku-buku kedokteran di sekeliling gue hampir pernah gue baca semua yaa meskipun enggak sampai selesai sih. Dan enggak nyangkanya lagi, besok gue udah koas aja.
"Makan malam juga ya" kata gue kekala.
"Apa?" Tanya dia.
"Abis temenin cari sepatu ya kita makan, atau mau makan dulu?"
Kala cuman ngangguk terus jalan lagi, dia pindah ke rak yang lain.
"Ga ketemu bukunya?" Tanya gue, ini udah hampir 40 menit kala mondar mandir, muter balik, keliling-keliling nyari buku. Tapi enggak ketemu-ketemu.
"Iya" jawab dia.
"Trus gimana? Mau ke toko buku lain?" Tanya gue.
Dia geleng. "Besok aja deh cari di website aja bukunya" kata dia kemudian ngeleoas buku yang dia pegang.
"Gapapa" kata dia. "Yuk cari sepatu" tambah kala lagi.
Gue dan kala pun ketoko sepatu, kebetulan yang gue cari sepatu pantofel jadi nyarinya ga begitu lama. Setelah nyari sepatupun kita makan.
"Selama gue coas lo mau bawa mobil aja?" Tanya gue ke kala.
"Terus lo pake apa?"
"Mebeng motornya baekhyun"
Kala langsung geleng enggak mau. "Ga usah cey, mending lo pake mobil aja sama kak baekhyun. Gue kan bisa nebeng sehun atau jongin"
"Seriusan ga papa?" Tanya gue lagi. Gue gatau kenapa kepikiran aja nanti takutnya dia bingung mau pergi kekampus naik apa, trus pulangnya juga gimana.
"Iya seriusan"
"Jangan lupa makan, pokonya elo harus sarapan, makan siang, trus makan malam tepat waktu meskipun gue enggak ada"
"Ya Tuhan Ceye, kok bawel si lo. Lo kan enggak pergi lama. Paling nginepnya selamem dua malem kan pulang lagi?"
"Iya sih. Hehe"
Enggak lama makanan kita datang gue dan kalapun makan tanpa ngomong lagi.
"Kal, gue mau minta maaf soal yang waktu itu" kata gue di tengah-tengah makan. Kala cuman ngeliat gue doang, di kayaknya ngasih gue kesempatan buat ngomong.
"Sebenarnya masalah reunian itu gue udah dikasi tau baekhyun, tapi gue lupa karena terlalu excited pas elo minta dibawaain soto dan juga minta gue cepat pulang" kata gue. Kala cuman ngangguk.
"Gue sama sekali enggak maksud ke acara reunian buat ketemu saebyeol kal, sumpah. Murni karena gue udah lama enggak ngumpul sama anak-anak yang lain" kata gue lagi.
"Dan masalah ninggalin elo gitu aja tanpa ngomong, gue gak tau mau ngomong gimana sama elo. Eh taunya jadi gede gitu masalahnya. Maafin gue" gue natap kala sungguh-sungguh.
"Dan tentang postingannya Saebyeol gue sama sekali enggak tahu kalo dia motret gue. Dan disana bukan kita berdua aja tapi ada baekhyun hyemi dan banyak lagi. Kita dimeja panjang gitu kal" kata gue. "Maafin gue ya kal"
Kala malah senyum ngeliatin gue.
"Gue udah diceritain kak baekhyun kok cey semuanya""Oh ya? Jadi lo maafin gue?" Tumben baekhyun berguna juga.
Kala ngangguk terus senyum lagi. Yatuhan nih anak kenapa tambah kesini tambah cantik aja.
"Gue juga mau minta maaf sama elo" kata kala.
"Elo ga salah kok kal, gue yang salah" sela gue.
"Dengerin gue dulu" kata kala lagi dan guepun diam dan ngangguk minta kala lanjutin.
"Malam itu, gue niat ngasih tau elo. Tapi karena liat postingan itu gue langsung bete sama elo gatau kenapa. Dan akhirnya gue gajadi ngehubungin lo" cerita kala, entah kenapa ekspresi wajahnya itu bener-bener ngegemesin. Astagaa Chanyeol sadar-sadar!
"Dan tentang ka mino, dia memang sempet komen tapi akhirnya dia nge line gue bilang kalo dia gajadi nyari gur karena dia musti pulang cepet mau ngisi acara lain gitu"
"Dan line gue sama kak mino cuman sampe situ kok cey, kita ga lanjut kemana-mana"
Gue nanggepin kala cuman senyum. "Iya iya gue ngerti kok" kata gue.
"Oh iya kal" kali ini gue ngedeketin wajah gue kearah kala.
"Kenapa?" Tanya dia.
"Gigilo ada cabenya" bisik gue dan belum sedetik kala udah tabokin kepala gue aja, baru aja maaf-maafan sekarang malah gue ditabokin.
Kalapun langsung bangun dan lari, kayanya dia ke toilet sih. Hahaha
Kala lucu juga ya. Astaga Chanyeol kok elo bego sih.
...
sk.
———————————————————————
Buku 1 dari Cerita ini Sudah terbit menjadi sebuah novel terbitan Penerbit Romancious.
Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia.———————————————————————
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fiksi Penggemar(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...