#gengkomplek INSTAGRAM UPDATE

16.8K 1.1K 71
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanamoon what?????? Lo cukup bikin iri gue Kal! Kenapa harus bikin iri orang-orang yang baca buku lo nanti?               ↪️ kalaryu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanamoon what?????? Lo cukup bikin iri gue Kal! Kenapa harus bikin iri orang-orang yang baca buku lo nanti?
↪️ kalaryu.21 hahaha niat gue baik, menebar cerita cinta gue yang indah ini hanaaa wkwkw
↪️ hanamoon gue benci elo kal! Fix!
↪️ kalaryu.21 siap-siap ada yang ngefans ke elo juga nanti karena elo juga ada di buku gue 😂
↪️ hanamoon lo ga ceritain aib gue kan kal?
↪️ kalaryu.21 huuum gimana yaaa wkwkw
↪️ hanamoon awas aja kal!!! Gue cari elo kerumah!
Baekhyunee apaan ini? Buku apaan?
↪️ real__pcy buku gue sama kala
↪️ baekhyunee ya maksud gue ceritanya ttg apaan gitu?
↪️ real__pcy kisah percintaan gue dan Kala.
↪️ chenchen emang elo bisa nulis? Bisa merangkai kata-kata gitu?
↪️ real__pcy bisa dong!
Krystalj_ Ya Tuhan Ei pasrah banget sih nak 😂 sukses ya Bukunya Kal - Kak Chan!
Chenchen ceritain aib gue awas aja lo!
↪️ Baekhyunee lo ga ceritain aib gue juga kan @real__pcy?
↪️ kalaryu.21 Fiuh! Buku itu penuh dengan aib kak baek dan Kak chen! Hahaha
↪️ chenchen sialan lo chan!!
↪️ baekhyunee kampret!!! Tapi elo udah jabarin kalau gue ganteng kan kal?
↪️ kalaryu.21 tom cruise kalah mah sama kak baek!
↪️ chenchen gilaaak tua banget pembanding lu baek? Haha
↪️ oohsehun gue gimana? elo ga ceirta macam-macam tentang gue kan kal?
↪️baekhyunee gapapa tuaa! Yg penting gue lebih gabteng ya kal?
↪️ kalaryu.21 semua aib lo gue tulis disana ca! Wkwkw
↪️ kalaryu.21 betul sekali kak baek!
↪️ chenchen longa cerita ttg gue dan baekhyun di cakar-cak ibu hamil kan chan?
↪️ kalaryu.21 jadi itu beneran? Wkwkw
↪️ real__pcy wkwkwkw semuanya! Semuaaa! Gue cerita semuaaa!
IreneBae Huaaaaa~ jadi ini yang kamu bilang kemarin Kal?!! Sukses yaaa!
↪️ Kalaryu.21 iya mbaaak! Thankyouuu ❤️
Diokyungsoo Selamat ya Kalaaa! Bahagia terus.
↪️ kalaryu.21 thankyouu ka di❤️
Kimsuhoo Gue beli 1000exemplar cukup?
               ↪️ Baekhyunee Bagi gue bang!
               ↪️ Real__pcy sialan! Dibeli kek ini minta gratisan!
               ↪️ Chenchen gue juga mau bang!
               ↪️ real__pcy lo haru beli juga
Oohsehun Kirimin buat gue ya Kal!! 😘
↪️ kalaryu.21 pulang dong!!! Gue kangen!
↪️ oohsehun segera sayaang! Anak-anak apa kabar? Asher udah bisa ngapain Aja?
↪️ Kalaryu.21 Asher udah bisa semuaaanya hahaha Acel nanya lo terus ca!
↪️ real__pcy Sialan loh sayang-sayangan ke istri gue!
↪️ oohsehun wkwkwkw istri lo duluan yg kangen gue duluan bang! Wkwk
↪️ Kalaryu.21 Oh jadi gue doang nih yang kangen? Elo enggak? Ok fine.
↪️ oohsehun kaaalaaaaaaa enggak gitu!
↪️ real__pcy dilarang kangen-kangenan ke istri orang oohsehun!
↪️ oohsehun kal! Gue jadi serba salah deh heran!
↪️ kalaryu.21 bodo amat! Ga usah pulang! Ga usah kangen gue! Emang elo udah lupain gue ca! Oke fix!
↪️ oohsehun bang chan aaaah!!! Kala jadi marah ke gue tuh!!
↪️ real__pcy salah elo!
↪️ oohsehun Kalaaaaaaaaaaaa! Maaafin gueee!!
Kimjongout elo enggak cerita ttg gue putus sama krystal dulu kan kal?
↪️ kalaryu.21 cerita lah!! Hahahaha mana mungkin enggak!
↪️ krystalj_ wkwkw rasain! Cerita aja kal biar semua orang tau kalau dia pernah sok jadi playboy!
↪️ kimjongout aaaaah sayang!
↪️ kalaryu.21 wkwkwkwkw

Kok kita jadi bahas buku sih? Emang buku apaan?

Jadi gue dan Kala nemu satu cewe aneh diinstagram. Katanya dia penulis abal-abal, taunya dia temennya Sehun. Nah bocab Albino itu cerita tentang gue dan Kala ke dia. Dan akhirnya dia minta kontak gue dan Kala dan kita janjian ketemu.

"Gue eska" serunya sembari menjabat tangan gue dan Kala bergantian.

"Sehun cerita banyak tentang kalian berdua" tambah cewe berkacamata itu.

"Oh iya, jadi gimana kaa?" Tanya Kala. Sedang gue hanya duduk memerhatikan keduanya berbicara panjang lebar tentang ide dimana Eska mau ngangkat cerita perjodohan gue dan Kala ke dalam bentuk novel.

"Gue enggak mau menargetkan buku ini sukses atau enggak dipasaran Kal, Kak Chanyeol. Yang paling penting adalah menyampaikan pada pembaca bahwa Ada kehidupan yang indah dan terjadi pada kalian berdua!"

Jujur aja gue benar-benar enggak percaya kalau eska beneran bisa nulis. Karena menurut gue dia anaknya langsung to the point enggak bisa berbelit-belit.

"Oke!" Balas Kala.

"Deal?" Tanya eska ke gue kali ini.

"Oke deal!"

Kita pun membuat suatu perjanjian, dimana gue dan kala mengirimkan kisah kita dengan sudut pandang masing-masing.

Dan sampai saat ini gue dan Kala belum baca hasil akhirnya bagaimana.

Apakah eska berhasil menceritakan kembali tentang kehidupan gue dan kala atau tidak.

Dan beberapa hari yang lalu dia menghubungi gue dan Kala, Kalau buku tentang pernikahan kami ini akan buka pre order mulai tanggal 1 agustus sampai 5 agustus 2018.

Tanpa menunggu kiriman buku dari eska, gue dan kala memutuskan untuk order sendiri. Gue pengen merasakan gimana degdegannya menunggu buku yang berisi cerita kita berdua.

Oh ya kita ordernya di line @bukubanget dan Kala via WA 087777119800

Dengan format

Bayarnya pun gambang, pake BCA atau tinggal jalan kedepan komplek masuk Alfamart dan bayar dikasirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayarnya pun gambang, pake BCA atau tinggal jalan kedepan komplek masuk Alfamart dan bayar dikasirnya.

Udaah kelar.

Gue ga sabar nunggu buku gue dan Kala sampai rumah.

Kalian gimana WeGotU? Udah pada order belum?

Lumayan loh bonusnya juga sebanyak itu.

Tanda tangan nya eska, Poster geng komplek yang sok ganteng, fanart cardnya gue, sapu tangan bergambarkan wajah gue yang ganteng ini, dan papercraft duplikat cincin pernikahan gue dan kala serta bonus chapter!!!

Gue aja yang cerita gue sendiri beli lo?
Kalian masa enggak?

Chanyeol.
(Kali ini gue nulis sendiri, eska sibuk ngurusin promosi preorder katanya wkwkwkw semangat kaaa!!!!)

We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang