———————————————————————
Buku 1 dari Cerita ini Sudah terbit menjadi sebuah novel terbitan Penerbit Romancious.
Bukunya sudah bisa kalian dapatkan di Gramedia seluruh indonesia.———————————————————————
Istri sakit malah diomelin, kamu ga dengerin aku lah, kamu inilah, apalah, banyak deh kalau omongin gimana chanyeol ngomel.
Tapi dia ngomelnya tetep perhatian, misal ditengah ngomelnya gue minta ambilin minum dia jalan ngambil minum sambil terus ngomel. Tapi gapernah berenti kalau gue minta berenti ngomel.
Salutnya di jam istirahat dia habisin dikamar inap gue, di saat libur dia tetap di RS nemenin gue.
"Kamu pulang aja istirahat dirumah" kata gue ke Chanyeol yang sibuk melototin laptop di samping tempat tidur gue.
"Enggak yang disini ajalah aku sekalian belajar" kata Chanyeol.
"Kamu mau ujian?"
"Iya" jawab chanyeol kembali fokus ke laptop di depan gue.
"Yang" panggil gue.
"Ehm?"
"Tadi ada temen kamu nyariin kamu kesini"
"Siapa?"
"Cewe cantik, namanya hera kalo ga salah, dia ngajak aku ngobrol gitu"
Chanyeol yang tadinya cuek langsung natap gue dan nutup laptopnya.
"Kamu pernah jalan ya sama dia?" Tanya gue lagi.
Chanyeol naruh laptopnya di atas nakas samping tempat tidur gue lalu ikut naik di tempat tidur gue sambil mengangin tangan gue erat.
"Aku sama hera ga ada hubungan apa-apa yang, aku berani jamin. Kenal Dekat sama dia pun setelah koass karena kita dulunya beda kelas" tutur Chanyeol.
Gue cuman ngangguk nyikapin Chanyeol.
"Aku pernah sih jalan, gara-gara dia ngajak nonton mau aku tolak tapi dianya udah terlanjur beli tiket"
"Oh gitu"
"Tapi cuman nonton abis itu makan bentar langsung pulang kok yang, sumpah"
"Iya iyaa"
"Terus dia ngomong apa?"
"Dia cuman nanya-nanya aku kenal kamu gimana, kenapa bisa nikah muda, apa aku sayang kamu atau enggak"
"Terus kamu jawab apa?"
"Aku bilang, aku sama kamu udah kenal dari lahir, kita udah pacaran lama, nikahnya karena aku hamil duluan, dan aku sayang banget sama kamu"
"Whaaat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
We got Married! ; Chanyeol [Telah Terbit]
Fanfic(SUDAH TERBIT) Bisa didapatkan di Gramedia Seluruh Indonesia & Toko Buku kesayangan Anda ❤️ #1 in Fanfiction - 22 September 2017 #1 in Fanfiction - 30 Januari 2018 #1 in Fanfiction - 31 Maret 2018 #1 in Fanfiction - 20 April 2018 #1 in Fanfiction...