PROLOG

3K 107 18
                                    

Arzena Wibowo nama lengkapnya. Biasa dipanggil dengan sebutan Zena. Gadis berparas cantik yang terbilang jauh di atas rata-rata ini, selalu memancing kecemburuan bagi para kaum hawa. Dia populer dan ditambah lagi dititipkan harta yang melimpah. Segala apa yang diinginkannya dapat ia wujudkan dengan sekejap mata. Dengan semua yang ia miliki, tidak heran jika banyak cowok yang tergila-gila padanya. tapi bagi Zena, hanyalah pria yang dianggap se-level yang bisa bersanding dengannya. Yah, itulah sebabnya sampai detik ini Zena masih menyandang gelar 'Joker', alias jomblo keren. Tapi jangan ketipu, dia memang sangat cantik tapi sayangnya, banyak sifat-sifat buruk yang dia miliki seperti sombong, otoriter dan egois. ya wajar lah anak orang kaya, apa saja semaunya.

Hingga suatu hari muncul seorang murid pindahan yang sudah kutu buku, dingin pula. Hidup Zena mulai terancam sejak kehadiran Arga Retno Sanjaya yang selalu menentangnya. Selama ini tak ada yang berani menentang maupun melawannya. Segala ketetapan yang sudah di susunnya selama ini, kini harus bergeser dan berubah drastis ketika cowok tampan itu menginjakkan kaki dikelasnya.

Tentu saja, Zena tidak membiarkan pria itu merusak otoritasnya sebagai 'Ratu Sekolah', setiap hari selalu ada saja cara yang dilakukan gadis ini untuk membuat pria itu keluar dari sekolahnya. Bahkan Zena tak segan untuk mencibir pria itu dengan kata-kata penghinaan. Zena merasa bahwa Arga tak pantas menyainginya yang sangat kaya. Ia terlihat selalu modis dan tentu saja, tak pernah luput dari barang-barang mewah. Sedangkan Arga, pria itu bahkan tak terlihat seperti anak orang kaya.

Namun, suatu hari Zena bertemu dengan Arga dalam suatu acara penting yang hanya khusus dihadiri oleh orang-orang terhormat dan terkaya. Zena hampir dibuat pingsan saat itu juga ketika mengetahui bahwa Arga Sanjaya, cowok yang selama ini ia remehkan ternyata adalah anak dari orang terkaya se-Indonesia ke tiga. Nah, Apakah yang akan Zena lakukan setelah mengetahui bahwa Arga ternyata adalah seorang Tuan Muda dan jauh lebih kaya darinya? Apakah ia akan mencoba mendekati pria dingin itu untuk menjadikannya pacar atau malah sebaliknya?

Sultan Sekolah [COMPLETED]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang