Bab 56 (AWAL DARI SEGALANYA)

2.1K 123 3
                                    

Pada zaman dahulu, konon katanya ada sebuah kerajaan yang sangat mahsyur. Kerajaan yang sangat kokoh dan kuat pertahanannya. Kerajaan itu dikenal sebagai kerajaan langit. Karena tidak ada satu bangsapun yang mempu melumpuhkannya.

Kerajaan itu dipimpin oleh seorang raja yang baik dan bijkasana. Keperkasaannya membuatnya disegani dunia. Dan, karena kebaikan hatinya sang dewa mengangkat kerajaanya ditempat yang tinggi yaitu kerajaan langit, lalu dewa juga menganugerahkannya 5 anak yang merupakan titisan naga-naga termahsyur.

Sebelumnya sang dewa memberikan pesan kepada sang raja.
Jika kelak mereka telah dewasa, perhatikanlah sang naga hitam. Hanya dia satu-satunya yang pantas menjadi penerusmu. Kamu harus segera mengumumkannya agar tidak terjadi hal buruk kedepannya.

Raja sangat bahagia mendapat anugerah itu, ia bahkan berjanji kepada sang dewa akan mengangkat naga hitam sebagai raja selanjutnya.
Tiba saat diaman anak-anaknya lahir, raja bersukacita karenanya. Ia bahkan mengumumkan kelahiran mereka hingga seluruh dunia mengenal mereka. Raja sangat mencintai anak-anaknya, membuat ia lupa dengan permintaan sanga dewa.

Putra pertamanya bernama yinse yang berasal dari dewa naga berwarna perak, pangeran yinse adalah pangeran yang sangat piawai dan cerdas, ia sangat dominan dari semua pangeran.
Lalu, jinse yang merupakan titisan dari dewa berwarna emas, pangeran jinse merupakan pangeran yang sulit ditebak cara berpikir dan tindakannya walau begitu, pangeran jinse tak kalah cerdas dan piawainya dengan pengeran yinse.
Berbeda dengan kedua kakaknya, pangeran heise yang berasal dari naga hitam, ia cenderung lebih pendiam dan tenang. Jika pangeran yinse dan jinse berlomba-lomba untuk menunjukan yang terbaik kepada dunia, tidak dengan pangeran heise yang cenderung tertutup dan menghabiskan waktunya sendiri.
Pangeran luse, adalah pribadi yang sangat damai, ia memiliki hati yang sangat lembut, disisi lain ia sangat dekat dengan pangeran ketiga, heisei. Dan itulah yang membuatnya mengenal baik kakaknya ini, hanya dia satu-satunya orang yang mengetahui kehebatan sang naga hitam.
Dan yang terakhir, raja mempunyai seorang putri yang terkenal sangat cantik namun memiliki kepribadian yang sangat bersemangat layaknya seorang pangeran. Putri hongsae adalah kecintaan raja, ia sangat menyukai bela diri namun disaat yang bersamaan ia bisa menjadi sangat lemah dan manja. Semua pangeran sangat menyayanginya, dan selalu membiarkannya melakukan apapun yang ia mau.

Kerajaan yang damai itu selalu membanggakan pangeran yinse dan jinse. Keduanya selalu bersaing dan berlomba menjadi yang terbaik, membuat seluruh rakyat merasa tenang karena mempunyai keduanya sebagai calon penerus tahta. Raja yang mengetahui itu merasa senang sekaligus bangga dengan pencapaian putra-putranya.

Suatu hari, kerajaan langit menjadi tuan rumah untuk kunjungan dari kerajaan selatan yang dikenal dengan pengendalian airnya dan kerajaan barat yang dikenal dengan kemampuannya mengendalikan alam.

Sementara kerajaan sibuk menyambut kehadiran sang penguasa dari kerajaan tetangga, di hutan pangeran heisei melakukan tekhnik bela diri tingkat tinggi ditemani luse yang hanya duduk memerhatikannya, disanalah mereka bertemu dengan dua gadis cantik yang tengah tersesat. Mereka adalah para pelayan, keduanya bernama huang dan hua.

Heisei sempat berpikir jika mereka adalah penyusup namun kecerdasan dari keduanya membuat heisei dan luse terpana, sejak saat itu keempatnya menjadi dekat dan berteman baik.

Kerajaan selatan, mempunyai putri yang sangat cantik. Bernama zhenzue, kecantikan dari sang putri mampu menghipnotis semua orang termasuk pangeran yinse. Pangeran yinse yang tertarik berusaha mendekati putri zhenzue, dan akhirnya keduanya menjadi teman dekat yang kompak dan saling mendukung.
Sedang dari kerajaan barat, diwakili oleh seorang pangeran mahkota muda yang sangat berwibawa, bernama ying (elang).

It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang