~~~~~~~~~~~~~~~~"Mr. Ramirez, lepaskan! Apa-apaan ini?! Aku tau kamu punya segalanya tapi, bukan berarti kamu seenaknya seperti ini!"
"hey, apa kau dengar aku!? HEY LEPASKAN! BASTARD! KENAPA JADI GENDONG-GENDONG!? TURUNIN ATAU AKU BAKAL LAPOR POLISI!"
"MR. RAMIREZ! LEPASIN! Mr. Ramirez ple — GOD DAMN IT! Mau apa kamu bawa-bawa ke kamar!? Hey! Awas kalau kamu macam-macam aku tendang junior kamu! Aku enggak takut sama status kamu, Gavino Ramir — AAAAA!!!"
SHITTTT!!! KENAPA JADI BEGINIIII!?!?
"Sudah selesai tantrumnya?"
"Wha—"
"Dengar, Kira. I won't let you go. Seperti yang aku bilang, cara kamu membayar hutangmu adalah dengan kamu menjadi milikku. So, you're mine now"
"Kata siapa, hah!? Sejak kapan aku jadi milikmu!? Aku juga enggak minta kamu tolong!"
"But i did"
"BUT, I DIDN'T ASK! ugh! Kau tidak bisa melakukan hal ini, Gavino Ramirez!! Kau pikir kau siapa!? Kamu lupa bahwa ini sama aja dengan penculikan dan ini merupakan tindakan kriminalitas!! Kalau orang tahu, reputasimu akan hancur dan aku akan pastikan orang-orang akan tahu!!!"
"Terus?"
"..."
"My little kitten, i am a Ramirez. Kau pikir aku akan membiarkanmu untuk menghubungi orang lain? jangankan itu pergipun kamu tidak akan bisa"
"DAMN! Aku bakal kabur!! Aku bakal lari, aku bakal ngelawan! Jangan mentang-mentang kamu laki-laki jadi aku takut padamu! Mungkin kau memang pengusaha kaya tapi, kamu tidak jauh beda dari para kriminal! Bastard!"
"I keep what's belong to me, Kira. You're mine. I keep what's mine. Cobalah. Kabur. Lari. Aku tidak keberatan. Coba saja. Aku akan selalu menemukanmu dan membawamu kembali. Tempatmu mulai saat ini hingga selamanya adalah..."
"..."
"berada di sisiku"
"!!!!!!"
"Jadi silahkan coba. Aku akan sangat menikmati waktuku untuk menjinakkanmu, kucing kecilku"
"!!!!!?????"
Bagaimana ini bisa terjadi padaku!? Ada apa ini? Bagaimana bisa laki-laki yang terkenal dengan sikap dinginnya dan ekspresi datarnya berprilaku seperti ini!? Bukankah gossip yang beredar juga bilang bahwa Gavino Ramirez itu sangat membenci perempuan?! Kenapa sikapnya bertolak belakang dari rumor yang ada!?
"Shit, shit, shit, shit...Mereka udah kayak atlet lari di suntik steroid! Cepet banget larinya!""Young miss!!! Berhenti!!!"
"Shit"
"Are you done playing?"
"Shut up!!! Siapa yang main! Kau pikir aku mudah untuk sampai sini!"
"Cepat turun"
"...."
"Kira..."
"......aku.... aku tidak bisa"
"Kira it's dangerous"
".....aku takut"
"...."
"Master!!!!"
"Brother, brother... ada apa sama yang mulia hari ini? kusut banget kayaknya?"
"Hm....kucing kecilnya membuat masalah lagi mungkin"
"Astaga, Ga-vi-no! Kalau kamu mau Amel untuk tunduk you have to show your romance side"
"Can he?"
"Shut up, Dimitri. Don't discourage him"
"Lagi pula Little Amel terlihat tidak tertarik denganmu, lihat berapa kali ia berusaha kabur? Apa tidak lebih baik kau lepa—"
"Never"
"......"
"Me...menjauhlah...hey...hey apa yang kau lakukan, Vino!! Hey!! Stop!!!"
"Stefanoooo!!!!"
"I don't know what is this, Cath. It hurts. In here. It's not fair if he treat me like this all this time but, he do that shit"
"I know, baby. Maybe, he has a reason"
"Reason my ass! This is what rich people do! Playing with feeling while they don't even give a shit about that"
"I don't care. Even If it's obssession. She's mine. No one can take her away from
me""You're mine Kira. Don't even think to running away"
"I can't lose you, Kira. This world is messed up. You're the only light for me. I can't lose you. I can't survive this damn world"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Mine
Romance[FOREVER MINE COMPLETED] [HIGHEST: #1 on lovelife] [#32 in fiction] [#104 in bisnis] "Mr. Ramirez, lepaskan! Apa-apaan ini?! Aku tau kamu punya segalanya tapi, bukan berarti kamu seenaknya seperti ini!" "hey, apa kau dengar aku!? HEY LEPASKAN! BASTA...