F.M 126 - The new assistant is a...woman!?

17.2K 708 12
                                    


Ramirez Corporation, NYC.
Suasana kantor yang biasanya dipenuhi oleh aura profesional hari ini mengalami berubahan besar yang membuat hampir seluruh karyawan yang bekerja di dalam perusahaan tidak dapat menahan mulut mereka untuk bergosip. Selain, mereka melihat atasan mereka datang lebih siang dari waktu kedatangannya yang biasa, mereka juga melihat bahwa ketika atasan mereka turun dari mobil mewahnya, atasan mereka diikuti oleh Jiro dan...perempuan!

Ya! Perempuan!

Seorang perempuan turun dari mobil mewah yang sama dengan bos mereka!

Bagaimana bisa mereka menahan mulut mereka untuk tidak membicarakan hal tersebut!?

Berita ini benar-benar menyebar seperti angin di seluruh kantor Ramirez Corporation, hanya dalam waktu beberapa jam saja hampir seluruh karyawan Ramirez Corporation dari tingkat direktur, manajer hingga petugas kebersihan sudah mengetahui berita bahwa bos mereka membawa seorang perempuan ke kantor pagi ini!

Benar-benar sulit di percaya...

Spekulasi demi spekulasi terbentuk dalam pikiran seluruh karyawan yang ada. Beberapa ada yang berpikir positif namun, beberapa lainnya tentu memiliki banyak pikiran negatif mengenai situasi ini. Lagipula kapan lagi mereka melihat situasi aneh seperti ini?

Tidak menyadari bahwa dirinya menjadi sumber kehebohan yang terjadi di kantor hari ini, Amel dengan santainya mengikuti Gavin setiap saat untuk membantu Jiro mengerjakan tugas-tugasnya. Dengan bimbingan Jiro, Amel mempelajari setiap tugas yang diberikan kepadanya dengan cepat dan tentu saja hal ini membuat Jiro menatapnya penuh dengan kebahagiaan.

His lady boss is so awesome!!!

Young miss dapat mengerti apa yang ia jelaskan dengan cepat dan mampu membantu pekerjaannya dengan waktu yang singkat juga. Memiliki bantuan yang selama ini tidak ia dapatakan benar-benar membuat Jiro rasanya ingin menangis bahagia saat ini.

Young miss-nya benar-benar berbeda dari perempuan kebanyakan yang sibuk mempedulikan penampilan mereka ketika berurusan dengan bos atau berusaha mati-matian memamerkan kemampuannya untuk mendapat pujian dari bos tapi, tidak dengan young miss. Ia benar-benar serius dengan pekerjaannya dan tidak mempedulikan apa yang orang lain pikirkan kepadanya, selain young miss selalu mengerjakan tugasnya dengan cekatan dan profesional, young miss juga tidak bersikap aneh di hadapan bos, ia sama sekali tidak berusaha menarik perhatian bos sama sekali atau berusaha berpura-pura di hadapan bos. Sikapnya saat ini benar-benar membuat Jiro yang merupakan senior asistennya sekaligus bawahannya (tentu saja bawahannya, siapa yang berani menyinggung status Amel sebagai young miss!?) benar-benar semakin menghormatinya dan mengagumi sosok perempuan mungil ini.

Tentu saja selama waktu bekerja ia akan memanggil young miss dengan panggilan Ms. Candrakirana karena memanggil young miss hampir tidak mungkin ia lakukan, bisa-bisa orang lain akan curiga jika Jiro memanggilnya seperti itu. Malah young miss memintanya untuk memanggilnya dengan panggilan Amel!!

Astaga, mendengarnya saja sudah membuat Jiro mengeluarkan keringat dingin. Bagaimana ia bisa memangil young miss yang merupakan lady boss dengan panggilan nama!?

Ia masih ingin hidup lebih lama!!

Tentu, setelah bujukan dan segala alasan Jiro keluarkan akhirnya Amel melupakan ide mengerikan tersebut yang tentu saja, akhirnya dapat membuat Jiro menghela nafas lega karenanya.

Berita mengenai Amel yang menjadi asisten pribadi sekunder President Ramirez kembali memenuhi gairah bergosip seluruh karyawan yang bekerja di Ramirez Corporation saat ini. Tidak ada yang bisa menduga bahwa perempuan menawan yang mampu membuat hampir seluruh karyawan laki-laki yang melihatnya tertegun itu merupakan asisten pribadi atasan mereka.

Forever MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang