Chapter Playlist:
Young Blood — 5 Seconds of SummerHELLO GENGSSS!!
Lagunya gak nyambung *yes i know* tapi, musiknya greget aja gitu buat baca chapter ini.
Ada yang sadar kata END dari chapter ini?
YES.
THIS IS THE ENDING FOR FOREVER MINE.
*FIX di hujat para pembaca abis ini*
HAHAHAHA
aku tetap sayang ma kalian ko😙❤️
Segala informasi yang ada bakal ada di chapter next jadi pastiin di baca ya!!
Selamat baca chapter final yang puanjang ini😘
Jangan lupa buat votes & comment pendapat kalian
maaaciwww❤️
mwaaa😙😙😙<< NOTE PENTING BANGET!!
Dalam cerita ini banyak menggunakan kata malyshka dan ditya. Mohon di mengerti malyshka itu artinya little girl atau baby girl sedangkan ditya itu artinya son atau kid. Takutnya pada bingung gitchuu hihi. maaciww >>***
She's like an angel to all of us.
Her smile, her sweet voice, her entire being,
she's the most lovable creature on earth.
it's a blessed that both of us find her.***
Office Room,
Ramirez Mansion, Manhattan, NYC.Melihat situasi tiba-tiba berubah menjadi hilang kendali membuat Gavin menghela nafas pelan untuk mengatur emosi yang menyelimuti dadanya. "Griffin, Griffin...Victor, tenanglah. Aku benar-benar tidak tahu apa yang sedang kau bicarakan" balas Gavin dengan nada tidak berdaya yang terdengar jelas dari cara bicaranya saat ini.
Ia tidak tahu harus berbuat apa kali ini, terutama ketika lawan bicaranya adalah seorang kakek-kakek yang merupakan sahabat baik kakeknya ini.
Sayangnya, Victor sama sekali tidak menyadari nada tidak berdaya yang terdengar dari cara bicara Gavin barusan. Dalam pikirannya, ia mengira bahwa Gavin hanya berpura-pura tidak tahu dihadapannya dan hal itu semakin membuatnya marah. Kedua mata hitamnya dipenuhi oleh api amarah ketika ia menatap Gavin saat ini juga.
"Gavino Ramirez, kau benar-benar kurang ajar! Bagaimana kau bisa bersikap pura-pura seperti ini!? Aku tahu malyshka kesayanganku ada disini! Awalnya aku tidak mempercayai bocah narsistik menyebalkan yang satu itu kalau kau mengetahui keberadaan malyshka tetapi, ketika kau bilang bahwa kau masih melakukan aksi balas dendammu itu aku langsung menyadari bahwa apa yang dikatakan bocah narsistik gila itu benar! Malyshka pasti berada disini!!" teriak Victor penuh amarah yang malah membuat ekspresi Gavin semakin menggelap begitu mendengarnya.
Bocah narsistik gila?
Apa ada orang luar yang memberikan berita bohong ini kepada Griffin?
Masih melakukan aksi balas dendam?
Apa hubungan anak perempuan angkat Victor dengan aksi balas dendamnya?
Mendengar kalimat demi kalimat yang keluar dari mulut Victor membuat Gavin semakin diselimuti oleh kebingungan. Gavin benar-benar tidak mengerti maksud dari setiap kalimat yang Victor katakan padanya. Semakin ia mendengarkan kalimat yang Victor ucapkan semakin banyak pula pertanyaan yang memenuhi kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Mine
Romance[FOREVER MINE COMPLETED] [HIGHEST: #1 on lovelife] [#32 in fiction] [#104 in bisnis] "Mr. Ramirez, lepaskan! Apa-apaan ini?! Aku tau kamu punya segalanya tapi, bukan berarti kamu seenaknya seperti ini!" "hey, apa kau dengar aku!? HEY LEPASKAN! BASTA...