F.M 144 - Not again!

14.3K 665 19
                                    

today's playlist:
Titanium — David guetta (ft. Sia)

Hellow, kana disini lagi hoho!
Adakah tim gercep malem ini yang masih menunggu kelanjutan cerita gavin amel?
hehe tenang aja! janji adalah janji dan kana tidak akan melupakannya so...here it is!!
Selamat baca kelanjutan cerita mereka ya!😜✌🏼
ohiya,
jangan lupa comment sama votenya!!
mwa😙😙❤️

***

She knew she start to loved him when "home" went from being a place to being a person.

***

Akhirnya tepat setelah jam istirahat berakhir, Amel bersama dengan Sekertaris Griffin dan Sekertaris Wood segera bersiap dan bergerak untuk menuju ke salah satu anak perusahaan Ramirez Corporation yang berada di dalam satu kota yang sama ini. Mereka memutuskan untuk pergi bersama Raymond karena laki-laki ini terus memaksa Amel untuk membuatnya mengantar dirinya dan kedua sekertaris lainnya untuk pergi ke Glorious yang akhirnya dengan berat hati Amel setujui dengan dua syarat yaitu  laki-laki ini harus berpura-pura bersikap sebagai driver yang bekerja di bawah naungan Ramirez Corporation dan syarat lainnya adalah mereka harus menggunakan mobil korporasi perusahaan yang sudah disediakan karena tentu saja, Amel tidak bisa membayangkan apa yang harus ia katakan jika kedua sekertaris itu melihat kendaraan yang akan mereka kendarai adalah sebuah Mercedez Benz Maybach. Apalagi dengan plat nomer dan emblem yang jelas-jelas berasal dari Keluarga Ramirez, bisa-bisa mereka berdua terkena serangan jantung di tempat.

Tsk, tsk...itu akan menjadi masalah besar nantinya.

Akhirnya, mereka berempat pergi dengan menggunakan mobil korporasi yang sudah perusahaan siapkan. Selama perjalanan ini Amel memiliki perasaan tidak enak yang membuat tubuhnya merasa gelisah tanpa alasan yang jelas. Dari ujung matanya, Amel dapat melihat jelas kedua sekertaris ini berusaha mencuri pandang kearahnya dengan tatapan mesum yang membuat seluruh rambut pada tubuhnya berdiri begitu melihatnya.

Ada apa dengan tatapan mesum itu? Ugh...menjijikan pikir Amel dalam hati. Sebenarnya, Amel jarang berinteraksi dengan Sekertaris Wood dan Sekertaris Griffin yang merupakan dua dari empat sekertaris pribadi Gavin semenjak ia bekerja di perusahaan ini. Bahkan, melihat wajahnya saja jarang.

Sekertaris Wood dan Sekertaris Griffin merupakan dua laki-laki yang sudah berumur di sekitar 40 tahunan, dengan tubuh besarnya membuat mereka terlihat seperti Si Kembar yang Amel pernah lihat di film Alice in Wonderland, Tweedledee dan Tweedledum terutama dengan wajah bodoh mereka itu. Satu hal yang menganggu Amel semenjak mereka pergi bersama dari Ramirez Corporation hingga saat ini adalah tatapan mereka. Meskipun, mereka berusaha menutupinya tetapi, Amel masih bisa melihat sorot mata mesum yang mereka arahkan kepadanya. Hal ini benar-benar membuat suasana hatinya memburuk.

 Hal ini benar-benar membuat suasana hatinya memburuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Forever MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang