Chapter playlist:
Attention — Charlie PuthUp lainnya untuk hari ini!!!
Selamat membaca semuanyaaaa😜😆
Jangan lupa votes & comment pendapat kalian ya
mwaa😙😙***
I am jealous of everybody who is
with you when i'm not with you.***
Grand Ballroom, Prosperity Hotel, NYC.
Akhirnya setelah keributan yang disebabkan oleh masuknya Gavin ke dalam ruangan acara Annual Anniversary Ramirez Corporation diadakan, acara di mulai dengan Rafael yang memegang kendali sebagai MC acara malam ini. Seluruh kursi yang ada dipenuhi oleh tamu undangan yang hadir pada acara malam ini, kedua mata hijaunya bergerak kesana kemari untuk mencari sosok familiar yang tersembunyi di balik kumpulan orang-orang ini dan begitu akhirnya ia melihat sosok mungil tersebut kedua matanya dipenuhi oleh binar excitement yang mewarnai kedua bola mata hijaunya saat ini.
"Selamat malam semuanya dan selamat datang dalam acara tahunan perayaan ulang tahun Ramirez Corporation!" ucap Rafael dengan semangat sambil menggerakan satu tangannya yang langsung membuat suasana ruangan tersebut dipenuhi oleh sorakan bahagia.
"Sebelum kita mulai ke dalam acara kita malam ini, mari kita dengar ucapan pembuka dari President Director kita yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke dalam acara tahunan kali ini, President Gavino Ramirez!" ucap Rafael masih dengan nada yang sama membuat sorakan excitement memenuhi ruangan tersebut. Terutama teriakan dan sorakan para kaum perempuan yang menyebar di dalam ruangan luas tersebut.
Siapa yang tidak ingin mendengar suara President Ramirez!?
Laki-laki yang jarang bicara itu pasti bisa membuat semua perempuan jatuh hati hanya dengan mengucapkan satu kata!
Amel yang melihat excitement seluruh orang yang ada di dalam ruangan ini hanya bisa menghela nafasnya diam-diam. Kedua mata abunya dipenuhi oleh kilatan pasrah melihat situasi yang ada disekitarnya saat ini. Saat ini ia dan Jenny memutuskan untuk duduk pada kursi yang berada di ujung ruangan tersebut, dimana tidak ada orang yang memperhatikan keberadaannya. Amel benar-benar tidak suka berada di bawah pusat perhatian.
"Oh, oh!! President Ramirez akan maju ke panggung untuk membuat pembukaan! Tidakkah ini hari keberuntungan kita karena akhirnya bisa mendengar dan melihat The Almighty President Ramirez secara langsung!? Kesempatan ini tidak akan datang untuk kedua kalinya. Ini benar-benar kesempatan sekali seumur hidup" pekik Jenny dengan semangat sambil bertepuk tangan.
Keberuntungan? Dia? Tsk, tsk, tsk...
This lady always hears his melodious voice every single day!
Apa itu kesempatan sekali seumur hidup? Apa itu kesempatan langkah? Ia sama sekali tidak tahu akan hal itu, humph!
Senyuman puas terbentuk pada ujung bibirnya saat ini begitu ia melihat sosok laki-laki yang selalu bisa membuat hatinya berdebar dengan sangat kencang itu berjalan kearah panggung dengan langkah yang tidak terburu-buru. Dengan sorot lampu yang menyinari sisi wajahnya ini benar-benar membuat penampilan Gavin menjadi semakin menganggumkan bahkan Amel saja tidak bisa mengalihkan pandangannya dari sosok Gavin yang berjalan tidak jauh dihadapannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Mine
Romance[FOREVER MINE COMPLETED] [HIGHEST: #1 on lovelife] [#32 in fiction] [#104 in bisnis] "Mr. Ramirez, lepaskan! Apa-apaan ini?! Aku tau kamu punya segalanya tapi, bukan berarti kamu seenaknya seperti ini!" "hey, apa kau dengar aku!? HEY LEPASKAN! BASTA...