Hey...Heyy...
Authr yg paling gaje yang penuh dengan kebacotannya commback😁Jangan lupa tinggalkan jejak voment ya yah:)
Reading to stroy:^
🌸🌸🌸
"Annyeonghaseo...mian, apa yang sedang kalian ributkan disini?" sapa seorang Namja dari belakang mereka.
Suara itu..., suara yang mampu membuat ketiga yeoja tersebut diam mematung, karna mereka bertiga sangat kenal dengan suara namja tersebut.
Saat mereka bertiga berpaling dan betapa terkejutnya mereka tujuh orang Namja berjejer di hadapan mereka yang memakai pakaian serba hitam,walaupun mereka tidak jelas meliat muka mereka, namun mereka sangat lah kenal dengan suara itu.
Suara yg sama mereka dengar dari balik handphone nya.
Ketiga yeoja itu Risma,Nanda dan Vita yang diam mematung dihadapan ketujuh namja tampan yang sedang berdiri di hadapan mereka, dan nama dari ketujuh namja itu sudah hampir di ketahui oleh pelosok dunia yang memiliki fans hampir beribu2 manusia...
Dan,
Mereka
Adalah...
BANGTAN SONYEONDAN YANG LEBIH DI KENAL 'BTS'
YAP... mereka berlima sekarang sedang berhadapan dengan seorang idol yang namanya sudah mendunia,yaitu 'BTS' boyband grub yang sedang naik daun.
Dan betapa terkejutnya Nanda, Risma , dan Vita bisa ketemu biasnya secara langsung tanpa harus buang2 uang dan meliat dari balik laptop/handphone mereka untuk meliat mereka.
Cobak kalian bayangkan bertemu dengan bias secara langsung tanpa harus meliat dari balik layar handphone dan laptop?Gimna?ya pasti ya seneng banget lah orang ketemu secara langsung! Siapa cobak yang gak seneng liatnya.kalau authr sih udah is dead mungkin😢lebay yekan biarin.
Gak kaget aja gituh, gak kebayang juga kan klo ketujuh member bts berdiri di hadapan kalian secara langsung apalagi kalo salah satu dari mereka bias kita😞aduhh...gak kebayang bet njir...
Yaudah gak usah dengar bacotan authrny😄
Balik ke leptop:^
Sedangkan Keira dan Kiya tidak sama sekali memperdulikan suara namja tersebut,mereka berdua menganggap suara tadi hanya lah angin lewat saja.
Dan, posisi mereka saat ini Keira yang sudah terbaring di tanah dengan tangan menutupi mata nya dari pandangan terik matahari,sedangkan Kiya ia sedang nyender di tembok pagar sambil mengibaskan tangannya ke wajah nya itu.
"Mereka benar2 Bts?idol gue?dan yang ada di hadapan gue ini, Jin oppa?" Tanya Risma dengan bodohnya.
( ini bahasanya udh di ganti jadi korea yah )
"Gue gak sedang halu kan?"kata Nanda yang sedang mengerjapkan matanya berulang2 kali yang membuat sie maknae line terkekeh melihatnya.
"Aku mohon seseorang tolong tampar aku!"kata Vita dengan mata yang tidak sama sekali berkedip.
Dengan sigap Kiya pun berdiri,dan langsung menampol pipi Vita.
"Yakk!!. Kenapa kau menampar ku?"kata Vita marah sambil memegang pipinya.
"Kan lo bilang, tolong tampar aku. Yaudh deh gue tampar,jadi gue kagak salah dong!"kata Kiya dengan Santainya. Vita hanya mendelik sebal atas perkataan Kiya.
Member bts hanya terkekeh atas perbuatan kedua yeoja itu.
"Apakah kalian Army~yaa?"tanya j-hope kepada lima yeoja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...