1

10.8K 358 6
                                    

Happy reading gyus😄

SMA kartika,saat ini sedang mengadakan hari kelulusan dan perpisahan murid kelas 3. Begitu pula dengan 'THE FIVE GIRLS' hari ini mereka akan menerima ijazah SMA dan akan melanjutkan kuliah mereka.

Oiya kita belum kenalan dengan'The Five Girls' kan, yang terdiri dari lima cwek cantik yang famous dengan keunikan mereka tersendiri.mereka semua terlahir blasteran korea-indo,mereka semua dilahirkan di korea namun pindah ke indonesia karna pekerjaan ayahnya.

Keira Amora, Panggil saja dia si~cwek dingin yang memiliki sifat cuek,bodo amatan,dan jga jutek terhadap lelaki manapun,terkecuali sahabat dan keluarganya,ia memiliki kebiasaan yaitu suka molor dan yang paling sulit untuk dibangunkan diantara mereka berlima, ia juga memiliki masa lalu kelam yang tidak bisa ia lupakan.Namun dari balik semua itu ia juga baik,Ramah,lemah lembut dan penuh dengan keperhatianya dan ia juga sangat suka dengan anak kecil.

Park Kiya, Cwek cantik nan menggemaskan yang memiliki pipi chubby.ia terkenal dengan sifatnya yang sangat cuek kepada orang yang baru dikenalnya,ia memiliki banyak teman lelaki namun tak bisa dengan mudah memiliki perasaan,karna ia memiliki masa lalu kelam bersama mantan kekasihnya,ia juga dikenal dengan ketomboyannya,ia mudah terpancing emosi dan keras kepala,namun dibalik itu semua,ia sebenanya adalah wanita yang bersikap manja kepada orang yang dia sayangi,ia juga wanita yang berpikir dewasa,penuh perhatian dan juga mandiri.

Jung Risma, ia adalah salah satu dari mereka yang suka memasak dan ahli dalam bidang matematic,ia juga miliki hati yang lembut,baik,penuh dengan kasih sayang ,orang yang paling peka terhadap sahabatnya, ia juga wanita yang tegar,penuh dengan kepercayaan,memiliki tekad yang kuat untuk di capainya,namun ia adalah orang yang paling takut dengan kemisteriusannya.

Ravita Mahendra, panggil saja ia dengan sebutan cwek~manja yang memiliki humor receh,ia juga orang yang paling ceria diantra mereka berempat,dia baik juga kok,orang yang paling suka dengan fashion,ia juga memiliki keterbiasaan yang sama seperti 'keira' yaitu suka molor namun ia sangat mudah dibangunkan jika ia mendengar nama biasnya di sebut maka dengan sigap ia akan terbangun.aneh kan ya memang aneh orangnya😂

Nanda Adinda, sebut aja dia dengan sebutan cwek yang paling... lemot diantra mereka berlima,dia juga alay,manja,banyak bacot nya,dia juga suka memghalu yang tidak jelas, ia juga memiliki sifat yang baik,amat perhatian terhadap sahabtnya,dia itu mood boster sahabatnya karna ketika salah satu sahabatnya itu sedang terluka atau tidak mood maka ia dengan mudah mengembalikan senyum dan tawa sahabtnya itu dengan tingkah laku konyolnya,dan dia juga yang paling sering adut bacot dengan keira,namun ada satu hal yang membuatnya lemah yaitu ia adalah orng yang paling mudah baper diantra sahabat2 nya itu.

Nah sampai sini dulu perkenalanya, dan nanti bakal ada kejutan di part yang akan datang.

🌸🌸🌸

Oke back to story:)


kini mereka berlima sedang berada di cafe yang dekat dengan sekolah mereka, Dan mereka sekarang sedang berbincang tentang kelanjutan kuliah mereka nanti.

"Eh, guys kita jadi kan kuliah di korea?" Tanya Nanda kepada empat sahabatnya.

"Jadilah, masa engak sih! Udah cape2 juga gue nyiapinya masa di batalin aja!" sewot kiya sambil meminum caramel latte nya.

"Yaelah, nyantai kale buk. Gue kan cuman nanya kok lu malah sewot sih,"kata Nanda yamg mulai sebal dengan sifat Kiya

"Udahlah jangan berantem dulu napa? sekarang kita pikirkan dulu tentang kelanjutan kuliah kita,"sergah Risma sambil melerai mereka berdua.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang