Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-Ara dan Yoongi turun dari mobilnya ketika beberapa bodyguard ara menghampiri mobil kakaknya.
Ya ara meminta bodyguard nya untuk datang mengingat disana banyak wartawan membuat ara memutuskan untuk membawa beberapa bodyguard nya untuk menjaga ia dan oppa nya.
Yoongi mendorong kursi roda ara, para wartwan mendekat berkumpul untuk melihat wanita yang terduduk di kursi roda.
Para wartawan dll mendesis kesal ketika para bodyguard ara dengan sigap menutupinya membuat mereka tidak bisa mendapatkan gambar dengan jelas hanya punggung belakang Yoongi dari belakang yang bisa mereka dapat kan.
Yoongi terus mendorong kursi roda ara, namun saat di dekat pintu utama gedung jalan yoongi terhenti ketika mendengar teriakan histeris para fans yang memanggil nama taehyung.
Ara menunduk ketika dua pasang sepatu pentofel berhenti didepan nya.
"Dear, apa yang terjadi padamu?! "-taehyung dengan nada khwatir nya.
" Hyung apa yang terjadi dengan ara? Kenapa dia makai kursi roda? "-tanya taehyung.
" Dia habis kecelakaan. "
"APA?! "-kejut tae.
Taehyung menatap ara penuh penyesalan karena ia baru mengetahui bahwa ara mengalami kecelakaan.
Di bawah sana ara tersenyum miris, ara membantin bagaimana dia tau ara kecelakaan kalau di saat itu dia tengah berkumpul bersama dua keluarga, membuat ara ingin mentertawakan dirinya yang bernasib malang.
Ara mengangkat kepalanya, menatap taehyung yang ada di depannya.
"Aku tidak apa-apa. "-ucap ara.
Membuat taehyung menatap ara penuh penyesalan.
" Eoh oppa, apakah yeoja lumpuh ini mantan kekasih mu itu? "-ucap yoora memeluk lengan taehyung.
Deg.
Taehyung manatap yoora dengan tajam, " Han yoora bisakah kau diam saja. "
"Eoh, kenapa? Apakah ucapan ku salah? Dia memang benar-benar lumpuh kan. "
"Untung saja oppa sudah memutuskannya, dan memilih bersamaku daripada yeoja penyakitan itu. " -sarkas yoora yang membuat ara terdiam.
"Han yoora! Berhenti berbicara seperti itu. "
Yoora terkekeh sinis, ketika melihat ara diam tertunduk membuat dirinya senang akan hal itu.
Taehyung melirik kearah ara yang tertunduk, membuat dirinya merasa bersalah.
"Oppa, apa kita bisa masuk sekarang? Kiya pasti sudah menunggu ku. "-ucap ara lirih.
Yoongi mengangguk, namun sebelum itu yoongi menatap taehyung dan yoora dengan tatapan tajam nya.
" Jaga mulut calonmu itu tae, dan mulai sekarang berhenti memanggilku hyung karena aku bukan hyung mu lagi. "-ucap Yoongi yang mampu menusuk hati taehyung.
" Hyung--
Yoongi langsung mendorong kursi roda ara tanpa membiarkan taehyung yang ingin berbicara padanya.
Ara menunduk, hati serasa di remas ketika perempuan itu mengatakan dirinya wanita penyakitan.
Dan lebih sakitnya ialah di saat itu taehyung membiarkan perempuan itu memeluk lengan taehyung dengan posesif membuat dada nya berdenyut sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...