57

986 85 11
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-


"Ah, gomawo jim untuk semua nya. "-kiya yang baru turun dari mobil bersertaan dengan jimin juga ikut turun.

"Jangan berucap seperti itu, ini kewajiban."-jimin tegas.

" Hemm, baikhlah. "-kiya tersenyum.

" Apa kau ingin masuk? "-tawar kiya.

" Sepertinya lain kali saja, aku harus segera kembali ke markas. "-ucap jimin penuh sesalnya.

"Eoh, baiklah kalau begitu, Hati-hati di jalan. "-kiya.

" Tentu, kau pun juga, jangan bergadang dan telat makan."-jimin mengusap kepala kiya.

"Kalau tidak kau akan mendapatkan hukuman. "-smirk nya.

" Yak! Kau mengancam ku? Huh? "

"Hahah, tidak. "

"Baikhlah, aku pergi. Kau masuklah kedalam. "

"Sampaikan salam ku untuk kakek nenek mu. "-jimin.

Kiya mengangguk.

Kiya dan jimin berpelukan perpisahan.

" Jaga diri baik-baik jim, jangan sampai sakit. "-kiya tulus.

Jimin tersenyum.

" Ne.. Chagia jika itu perintah untuk ku. "

"Kau pun jaga kesehatan, jangan sampai aku mendapat kabar kalau kesayangan ku ini sakit. "-jimin.

" Ne jimin ku pastikan kau tidak akan mendapatkan kabar itu. "-kiya melepaskan pelukan nya dengan jimin.

Lalu memberikan senyuman terbaiknya membuat jimin tertegun.

" A-ah baikhlah aku pergi, A-anyeong!! "-jimin gugup.

Langsung saja menaiki mobilnya, jimin membuka sedikit pintu kaca mobil.

" Masuklah, hari ini cuaca nya mendung akan turun hujan, kau masuk saja tidak usah menunggu ku pergi. "-suruh jimin.

" Ne.. Jimin. "-kiya tersenyum begitu pula dengan jimin.

Kiya berbalik badan lalu berjalan menuju pagar kediaman nenek nya.

Saat kiya menutup pintu pagar barulah jimin pergi dari kediaman kakek nenek kiya.

***

" Woyy broh!! Ara mana?! "-vita datang dengan suara toa nya membuat Nanda yang sedang menonton televisi terkejut.

" YAK VITA EONNIE!! BISAKAH TIDAK USAH BERTERIAK?! AKU TERKEJUT! "-teriaknya.

" APA? Lu bilang gue teriak? "

"Gak salah oneng? LU SENDIRI JUGA TERIAK BODOH. "-vita.

" YAKAN, ITU KARENA VITA EONNIE YANG MENGEJUTKAN KU. "

"HELLO!! LU KIRA DI SINI SA---

" DIAM!!! "-teriak ara dari atas tangga.

Membuat Nanda dan vita kicep terdiam.

Lantas ara melangkah turun dan menemui Nanda dan vita yang sedari tadi saling berteriak satu sama lain.

" Tidak bisakah kalian tidak berteriak satu sama lain? Para tetangga bisa terganggu mendengar suara cempreng kalian. "-ara.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang