Reading to story❤
-
🌸🌸🌸
-"Eonnie! "-teriak Nanda saat masuk kedalam kamar ara.
Ara menatap nanda dengan wajah bertanya nya.
Lantas nanda langsung menghampiri ara yang kini tengah duduk di atas kasurnya dengan leptop yang ada di pangkuannya.
" Jengukin vita yuk! "-seru nanda.
" Gak bisa, tante hyerin gak ngizinin kita buat kesana, katanya jaga² kalau kita bawa kabur vita."
Nanda menekukkan wajahnya.
"Sepi rasa nya kalau gak ada vita, biasanya rumah ini selalu rame kalau ada vita yang selalu bacot. "-sedih nya.
Ara mengangguk setuju.
Nanda lantas membaringkan badannya di kasur ara, ara pun kembali sibuk dengan laptopnya.
" Kiya eonnie kabar nya kayak gimana ya? "-guman Nanda sambil menatap langit kamar ara.
Ara melirik Nanda sebentar lalu kembali pokus ke laptopnya.
" Kira-kira oppa jimin mau gak tinggal disini? "-ucap nya lagi.
" Semoga aja mau. "-sahut ara, Nanda mengangguk.
Nanda lantas bangkit dari tidurnya ia mendudukkan dirinya menghadap ke arah ara menatap nya dengan dalam.
" Oppa taehyung juga tinggal disini eonnie? Kan semua member kata eonnie. "-ucap nanda.
Ara diam.
" Jadi.. Sii ratu uler juga ikut diem disini dong! "-ucapnya.
Ara menghela nafas pendek.
" Taehyung gak tinggal disini nan."-ucap ara.
"Lah, kenapa? "
"Abang gue gak sudi satu atap sama yoora, kan lu tau sendiri gimana sensitif nya abang gue sama yoora. "-ucap ara.
Nanda mengangguk kan kepalanya.
"Huh... Semakin kesini semakin runyam aja, eonnie yang sabar ya. Mungkin ada orang yang lebih baik dan sempurna dari oppa tae, ya walaupun gak sesempurna oppa tae."
"Udahlah nan, gausah bahas itu lagian gue juga udah lupain itu semua, jadi lu gak usah khawatir lagi ya. "-ucap ara.
Tokk
Ara dan Nanda menatap kearah pintu kamar ara yang terbuka sedikit, disana ada seorang perempuan dengan pakaiannya feminim nya berdiri di depan pintu kamar ara dengan senyum yang terpasang di wajah cantiknya.
" ALEXA!! "
"ehehe, hay! "-sapa alexa.
Dengan antusias nya Nanda turun dari kasur ara, ia langsung menemui alexa.
" Kapan sampai? Kok gak bilang² kan biar di sambut di depan, nanti. "-ucap ara.
Ketika alexa di bawa masuk ke kamar ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...