Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-***
"Eoh, sungguh melelahkan"keluh taehyung yang kini baru saja menduduki sofa panjang yang ada di hotel bintang lima yang akan jadi tempat peristirahatan sementara mereka ber7 disini selama beberapa minggu.
"Jimin-ah, aku butuh bantuanmu?"kata taehyung meminta bantuan ke Jimin yang kini baru saja keluar dari kamar mandi, sepertinya dia habis selesai mandi.
Jimin yang sibuk mengeringkan rambutnya dengan handuk tiba2 terhenti dengan perkataan taehyung. " Wae? "
"Aku butuh rekomendasi tentang tempat yang cocok untuk dinner, apa kau tau dimana yang cocok?"tanya nya.
Jimin mengerutkan dahinya sambil berpikir2 ia pun berjalan mendekati taehyung mendudukkan dirinya disamping tae dengan tangan yang masih mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Ahh.."-Jimin.
"Bagaimana kau ajak saja dia jalan2 malam seperti melihat pameran atau festival lalu setelahnya makan ajak dia makan malam yang romantis makan malamnya jangan di restoran, karena keira-aah tidak suka berhambur uang. Lebih baik kau ajak dia makan jjamjangyeom yang ada di kompleks sebelah drom kita, disana sederhana dan harganya juga gak mahal dan yang paling penting tempat itu ada ruang pribadi untuk para arts yang berkunjung."jelas Jimin."Hmm.. begitukah?"
Jimin mengangguk yakin, "baiklah aku akan mencobanya, "-taehyung dengan semangatnya.
"Ada apa kau bertanya seperti ini tae, apakah dia sudah mau menerima ajakkanmu??"-tanyanya Jimin memandang tae dengan penuh selidik.
Tae mengangguk tanda jawabnya, "entahlah itu semua terjadi begitu saja, dia mengangguki ajakan ku yang kukira aku sedang bermimpi ternyata tidak"-ceritanya sambil tersenyum cerah.
Jimin melihat pancaran kebahagiaan taehyung juga ikut bahagia karena pada akhirnya perjuangan sang sahabat terbalaskan juga.
"Baiklah, semoga kau bersenang2 dengannya"-kata Jimin beranjak dari tempat duduknya menepuk bahu taehyung sejenak setelahnya ia merebahkan dirinya di kasur mereka dengan tangannya yang mengemgam benda panjang pipihnya.
" nee, tentu saja aku tidak akan melewatkan nya sedetik pun. " katanya tersenyum kotak dan itu menular ke Jimin yang juga ikut tersenyum.
" tidak sabar menunggu waktu itu tiba. Ahhh kenapa aku jadi terburu buru begini fiuhh, tenang tae tenang..."batinya.
Jika kalian bertanya mengapa mereka ada di hotel sekarang karena saat ini mereka berada di Osaka lebih tepatnya.
Ya setelah Bts run selesai mereka semua langsung saja terbang ke negara Osaka itu dengan keadaan yang pasti sangat lelah karena bts run kali ini banyak sekali tantangan nya.
***
Dan tidak terasa juga Keira kiya Nanda Vita dan juga risma berada di negeri ginseng ini sudah beranjak setengah tahun dan kini pastinya mereka semua di sibukkan dengan tugas2 kampus karena telah memasuki semester 1 yang pasti banyak sekali kendalanya.
( anggap aja ya kawnd2 kalau mereka sudah hampir setengah taun di korea, karena ara bingung lanjutnya gmna lagi, )
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Teen Fiction[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...