68

966 88 21
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

Tokk.. Tokkk

"Na, udah bangun belom? "-vita dari luar kamar.

Hening.

" Ck... Tidur ape mati si ni bocah, susah bener dah di bangunin. "-kesel vita.

Krekkk...

Pintu kamar soojun terbuka, ara mengendong soojun  yang baru selesai mandi.

Ara menghampiri vita yang tengah kesal menatap pintu kamar nanda.

"Belum bangun juga? "-tanya ara.

Vita melirik ara yang mengendong soojun membuat moodnya membaik setelah melihat soojun.

" Hallo tampan! "-sapa Vita sambil menoel pipi soojun.

" Hallo juga tante cantik, hihihi... "-ucapnya membuat Vita gemash.

" Ishhh lutunaa... Anak siapa sih, gemesh banget. "-ucapnya.

Sedangkan ara merolling kedua matanya dengan bosan karena pertanyaannya di acuhkan.

" Anak gue lah. "

Vita melirik ara lalu menyengir kuda.

"Udah bangun belum tuh makhluk, kasihan jungkook 3 kali datang belum bangun juga. "-ucap ara.

Vita menggeleng kan kepala, membuat ara menghela nafas.

" Kesel gue, gara-gara pak bos ni jadi lambat bangun kan dia. "-kesal Vita.

" Memang kenapa bos lu? "-ara.

" Jadi kemaren pak bos ngajak nanda meeting pembisnis sadly Corp tapi nanda tolak katanya gak bisa ikut karena besok ada acara keluarga, eh pak bos nya malah maksa ya yang hasil pulang nya pagi tadi, mana gue kasihan lagi sama oppa jungkook dari tadi masih nungguin nanda bangun sampai sekarang. "-ceritanya.

" Aunty jangan marah-marah ya. "-ucap soojun membuat Vita tersenyum menatap soojun.

" Iya tampan. "-ucap Vita.

"Ck.. Kalau gini kita suruh jungkook aja buat bangunin nanda, gue gak bisa bangunin dia karena mau makan dulu sama soojun kasian belum makan dia. "-ucap ara menatap soojun.

" Gue ikut lo deh, laper juga. "-Vita yang diangguki ara.

Vita, ara dan soojun melangkah kan kakinya menuju meja makan yang ternyata di sana ada yoongi, jungkook dan bi mirae yang tengah duduk sambil menyantap makanan.

" Malam bi. "-ucap ara dan Vita.

" Eoh, pagi noona ara, Vita. "-bi mirae menunduk sedikit badannya.

" Mau makan ya, biar imo siapin. "-mirae bangkit namun di tahan Vita.

" Gausah bi, kita bisa sendiri bibi lanjut makan aja ya. "-ucap Vita lalu mengambil posisi di samping bi mirae.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang