EXTRA PART TWO (END)

972 72 4
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

Kriek.

"Eoh, oppa sudah pulang? "

Yoongi mengangguk lalu berjalan menghampiri vita yang kini tengah menyiapkan baju ganti untuk dirinya.

Yoongi duduk di samping pakaiannya sambil menatap pergerakan vita yang tengah sibuk mengeluarkan perlengkapan baju nya.

Yoongi tersenyum tipis.

"Oppa tidak mandi? "-tanya vita.

" Nanti. "

Yoongi merebahkan badannya keatas kasur, vita menggeleng kan kepalanya.

"Ish.. Oppa bau, cepat mandi sana nanti kasurnya juga ikut bau. "-ucap vita menarik lengan Yoongi untuk segera bangkit.

" Ne.. Ne.. Aku akan segera mandi. "-ucap Yoongi mengalah.

Yoongi lantas mengambil pakaian yang sudah vita sediakan lalu membawanya ke kamar mandi.

Sedangkan vita ia tersenyum tipis melihat yoongi yang mematuhi perintah nya.

Di sisi lain di taman belakang rumah mereka, ara dkk tengah duduk santai di sana sambil menatap anak-anak mereka yang tengah bermain.

"Heyyo ges!! "-vita datang membuat Nanda dan risma menatap kearah vita.

" Vita jangan berisik deh, ini baby kim lagi bobo entar kebangun lagi. "-tegur Nanda.

Baby kim yang Nanda maksud ialah anak yoora.

" Iye iye deh maaf. "

Vita menghampiri ketujuh temannya lalu duduk di samping ara yang tengah sibuk dengan ponselnya.

"Masih kerja lu ra? " -tanya vita.

"Seperti yang lu liat. "

"Eoh, unnie soyeon kau mau kemana? "-tanya kiya ketika soyeon bangkit dari duduknya.

" Aku di panggil oppa jhope kiya-aah. "-ucap soyeon tersenyum tipis.

Kiya mengangguk.

Setelahnya soyeon pergi meninggalkan mereka berenam.

" Ah.. Aku juga ingin masuk kedalam, kasihan baby kim terlalu lama disini nanti bisa masuk angin. "-kata yoora mengendong anaknya.

Risma mengangguk setuju.

" Kau betul angin nya terlalu kencang sekarang. "-risma.

" Aku juga ikut unnie!! "-seru alexa.

Yoora mengangguk, kepergian alexa dan yoora membuat kelima sahabat itu terdiam.

" Kenapa pada diam semua ini? "-tanya vita.

" Sariawan lo semua? "-tanyanya lagi.

Risma menghembuskan nafasnya.

" Gue boleh nangis gak sih? "-tanya Risma.

" Lah, ngapa lu mau nangis? Emang lu kenapa? Ada masalah sama oppa jin? "-tanya kiya.

Risma menggeleng lemah.

" Terus alasan eonnie nangis apa? "-tanya Nanda.

" Kalian sadar gak sih niat tujuan awal kita kesini ngapain? "-tanya Risma sambil menatap satu persatu wajah sahabatnya.

" Kuliah. "-sahut mereka serempak.

Risma mengangguk, tak lama Risma mulai terisak membuat Nanda, vita, kiya dan ara menatap kejut Risma.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang